KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiTHERE IS ONLY ONE KING ! oleh : Kabarindonesia
10-Jan-2020, 06:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Dia lah YESUS - RAJA DIRAJA atau RAJA DARI SEGALA RAJA.

Itulah sikap iman dari Elvis!. Banyak orang mungkin tidak yakin kalau Elvis termasuk penyanyi yang relijius.  Mana mungkin seorang King of Rock & Roll yang
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
INTERNASIONAL

Meunasah Aceh di Kanada Penuh Jamaah di Pagi Aidil Adha
Oleh : Tarmizi Age | 23-Des-2007, 14:58:06 WIB

KabarIndonesia - Hari raya merupkan hari yang penuh dengan kegembiraan bagi setiap orang. Bagi masyarakat Aceh di Kanada menyambut hari Raya Aidil Adha adalah sesuatu yang terus di sambut seperti mana layak nya di Aceh.

Tgk Bakri,M.isa dari Aceh selatan yang menetap di Vancouver , BC, Canada, pada acara sholat Aid di Meunasah Joyce atau di kenal juga dengan Meunasah Aceh Kanada yang letaknya  di Vancouver,BC Canada, Beliau yang menjadi Khatib pada sembahyang Aidil Adha itu mengingatkan Jamaah  dalam Khutbahnya : Kita sebagai Orang Muslem Hendaknya kita terus tunai kan kewajiban kita kepada sang pencipta walau dengan kesibukan apapun dan sekalipun kita sedang berada di manapun.

Sebagai contoh dekat seperti kita yang sedang berada di negara yang monyoritasnya non Muslem yang namun kita tetap jangan melupakan adat dan aqidah, kita sebagai ummat yang telah menganuti Islam sejak zaman-berzaman dengan landasan taqwa.Muhammad Nur salah seorang rakyat Aceh yang menetap di Kanada mengatakan kepada penulis bahwa masyarakat Aceh di Kanada melaksanakan Sembahyang Aidil Adha pada Kamis 20 December tepatnya jam 9:00 pagi di Meunasah Aceh Kanada.

Salad Aidil Adhar yang di Imami oleh Tgk Hamdani Hamid, salah seorang tokoh Muda Aceh di Kanada yang berasal dari Aceh Timur ini di hadiri oleh Jamah  Aceh sendiri dan juga turut di hadiri oleh para jamah Warga Malaysia yang menetap di Canada.Suasana  Aidil Adha kami kali ini sedikit sejuek  karena salju mulai berjatuhan, namun walau demikian aktifitas Hari raya tetap berjalan lancar di Kanada.Selepas saja Acara salat Aid selesai seperti lazimnya budaya kami orang Aceh, kami teruskan dengan Acara Silaturrahmi, kunjung mengunjung dan saling bersalaman maaf-memaafkan.

Kami Masyarakat Aceh di Kanada juga ingin menyampaikan selamat Hari raya kepada seluruh rakyat Aceh yang berada di Aceh dan di luar Negri dan juga ucapan selamat hari raya kami kepada ummat Islam di Seluruh Dunia.Muhammad Nur menyambung , Kami berharap Agar Aceh terus damai dengan menghargai cita-cita rakyat Aceh secara keseluruhan, kami berharap dalam Damai ini tidak adalagi tekanan dan hambatan terhadap berbagai ke inginan rakyat Aceh.

Jika Rakayat Harus berkorban kenapa pemerintah tidak bisa berkorban. Maka jadikanlah hari raya Kurban ini sebgai renuangan bagi kita agar semua kita bisa berkorban untuk kebaikan semua.

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia