KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top ReporterTOP REPORTER OF THE MONTHS JANUARY 2019 oleh : Kabarindonesia
19-Jan-2019, 01:29 WIB


 
 
KabarIndonesia - Tonny Djayalaksana adalah seorang pengusaha yang pada saat ini sedang mengembangkan Lapangan Golf di Manyaran Hills - Semarang. Sebelumnya ia pernah mengorbitkan Kartu Merah Putih - kartu pulsa prabayar sebagai Provider.   

Usia Tonny sekarang
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rumah 18 Jan 2019 09:43 WIB

Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
INTERNASIONAL

Meunasah Aceh di Kanada Penuh Jamaah di Pagi Aidil Adha
Oleh : Tarmizi Age | 23-Des-2007, 14:58:06 WIB

KabarIndonesia - Hari raya merupkan hari yang penuh dengan kegembiraan bagi setiap orang. Bagi masyarakat Aceh di Kanada menyambut hari Raya Aidil Adha adalah sesuatu yang terus di sambut seperti mana layak nya di Aceh.

Tgk Bakri,M.isa dari Aceh selatan yang menetap di Vancouver , BC, Canada, pada acara sholat Aid di Meunasah Joyce atau di kenal juga dengan Meunasah Aceh Kanada yang letaknya  di Vancouver,BC Canada, Beliau yang menjadi Khatib pada sembahyang Aidil Adha itu mengingatkan Jamaah  dalam Khutbahnya : Kita sebagai Orang Muslem Hendaknya kita terus tunai kan kewajiban kita kepada sang pencipta walau dengan kesibukan apapun dan sekalipun kita sedang berada di manapun.

Sebagai contoh dekat seperti kita yang sedang berada di negara yang monyoritasnya non Muslem yang namun kita tetap jangan melupakan adat dan aqidah, kita sebagai ummat yang telah menganuti Islam sejak zaman-berzaman dengan landasan taqwa.Muhammad Nur salah seorang rakyat Aceh yang menetap di Kanada mengatakan kepada penulis bahwa masyarakat Aceh di Kanada melaksanakan Sembahyang Aidil Adha pada Kamis 20 December tepatnya jam 9:00 pagi di Meunasah Aceh Kanada.

Salad Aidil Adhar yang di Imami oleh Tgk Hamdani Hamid, salah seorang tokoh Muda Aceh di Kanada yang berasal dari Aceh Timur ini di hadiri oleh Jamah  Aceh sendiri dan juga turut di hadiri oleh para jamah Warga Malaysia yang menetap di Canada.Suasana  Aidil Adha kami kali ini sedikit sejuek  karena salju mulai berjatuhan, namun walau demikian aktifitas Hari raya tetap berjalan lancar di Kanada.Selepas saja Acara salat Aid selesai seperti lazimnya budaya kami orang Aceh, kami teruskan dengan Acara Silaturrahmi, kunjung mengunjung dan saling bersalaman maaf-memaafkan.

Kami Masyarakat Aceh di Kanada juga ingin menyampaikan selamat Hari raya kepada seluruh rakyat Aceh yang berada di Aceh dan di luar Negri dan juga ucapan selamat hari raya kami kepada ummat Islam di Seluruh Dunia.Muhammad Nur menyambung , Kami berharap Agar Aceh terus damai dengan menghargai cita-cita rakyat Aceh secara keseluruhan, kami berharap dalam Damai ini tidak adalagi tekanan dan hambatan terhadap berbagai ke inginan rakyat Aceh.

Jika Rakayat Harus berkorban kenapa pemerintah tidak bisa berkorban. Maka jadikanlah hari raya Kurban ini sebgai renuangan bagi kita agar semua kita bisa berkorban untuk kebaikan semua.

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia