KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikGASBIINDO: UU Perlindungan PRT Janji Politik Jokowi - JK oleh : Arief Rahmat Piliang
21-Des-2014, 15:32 WIB


 
 
GASBIINDO: UU Perlindungan PRT Janji Politik Jokowi - JK
KabarIndonesia - Tarik ulur pembahasan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (PRT) di DPR sangat disayangkan oleh PB Gabungan Serikat Buruh Islam Indonesia (GASBIINDO). Kendati sejak 2004 sudah diajukan ke DPR, tetapi status RUU Perlindungan PRT sampai sekarang belumlah jelas.
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Terima Kasihku Untukmu 20 Des 2014 11:39 WIB

Jiwaku Gatal 20 Des 2014 11:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Wanita Paling Berharga 18 Des 2014 19:54 WIB


 
 
INTERNASIONAL

Peringatan Hari Perdamaian Dunia
Oleh : Nugroho Angkasa S.pd | 17-Sep-2008, 21:48:16 WIB

KabarIndonesia - Tanggal 21 September telah ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) sebagai Hari Perdamaian Dunia (The International Day of Peace). Seluruh negara dan masyarakat dunia diharapkan memperingati hari ini sebagai satu hari tanpa peperangan dan tanpa kekerasan. Satu hari bagi Perdamaian, atau
Peace One Day.

Peace One Day diinisiatifkan oleh seorang pembuat film Inggris, Jeremy Gilley, yang sejak tahun 1998 melakukan berbagai pertemuan dengan para Kepala Negara dan Pemerintahan Dunia, Pemenang Nobel Perdamaian Oscar Arias Sanchez dan Nelson Mandela, Mantan Sekjen PBB Kofi Annan, Komisioner Hak Azasi Manusia PBB Mary Robinson, Sekjen Liga Arab Amre Moussa, juga Dalai Lama bagi terwujudnya Satu Hari bagi Perdamaian Dunia.

Yayasan Anand Ashram (telah berafiliasi dengan PBB), beserta sayap-sayap organisasinya, yakni Forum Kebangkitan Jiwa (FKJ), National Integration Movement (NIM), Sufi Lodge, For ADoKSi-BIP, Anand Krishna Global Cooperation, Yayasan Pendidikan Anand Krishna, Institut Pendidikan Holistik dan California-Bali Friendship Association merespon seruan ini dengan mengadakan serangkaian acara “Kontribusi Pemuda Indonesia bagi Perdamaian - World Peace Now! Stop Imagining, Make It Happens”.

Rangkaian Acara dimulai pada hari Sabtu, 20 September 2008 pukul 13.00 WIB yang diisi dengan pemutaran film Peace One Day, dilanjutkan dengan Diskusi Film, dan Open House bersama Bapak Anand Krishna kemudian ditutup dengan Buka Puasa Bersama di Anand Ashram Center.

Selain itu acara juga akan dilaksanakan pada hari Minggu, 21 September 2008 Pukul 05.45 WIB dengan mengadakan Pesta Rakyat, Sharing Laughs and Joy from Indonesia to the World with Peace, Love and Harmony di Lapangan IKADA, Monas, Jakarta yang akan mengkampanyekan World Peace Day secara langsung pada masyarakat umum dengan tertawa, bernyanyi, menari dan bergembira bersama demi perdamaian dunia.

Acara ini juga dilaksanakan secara serentak di Jakarta, Joglosemar (Yogyakarta, Solo dan Semarang) dan Bali.



Blog:  http://www.lomba-suratcinta.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Profesi Pembersih Ayam Potongoleh : Jumari Haryadi
11-Des-2014, 12:16 WIB


 
  Profesi Pembersih Ayam Potong Beragam jenis pekerjaan tersedia di sekitar kita, asal kita mau dan tidak malu melakukannya. Salah satu pekerjaan itu adalah menjadi pembersih ayam potong broiler. Tampak beberapa ibu yang tinggal di sekitar kandang ayam Cikeuting Farm Bekasi milik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Semakin Putih Semakin Sibuk 17 Des 2014 19:12 WIB

Satu Aktor Dua Peran 08 Des 2014 18:44 WIB

 
Budaya Menyontek Mendarah Daging 16 Des 2014 19:19 WIB

Antri Demi Kemajuan Bangsa 16 Des 2014 18:00 WIB

 

 
Menghilangkan Stres dengan Musik 15 Des 2014 12:26 WIB

 

 
Etika Social Media 16 Des 2014 19:24 WIB


 
Shalat Dhuha vs Rezeki Lancar 20 Des 2014 11:38 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia