KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
INTERNASIONAL

Tentara Wanita Indonesia di Konga XXV - A Lebanon
Oleh : Bambang M. Yanto | 29-Des-2008, 18:26:41 WIB

KabarIndonesia - Dalam pemberangkatan satgas PBB dari Indonesia yang tergabung dalam Kontingen Garuda XXV ke Lebanon, kali ini tidak seperti pengiriman kantinen sebelumnya.

Konga XXV - A Lebanon, selain pengiriman satgas Polisi Militer Indonesia, juga karena didalamnya terdapat 4 wanita TNI yang terdiri dari 3 angkatan.

Mereka adalah Lettu CPM Afsistaliana, Letda  Laut Putu Dian Ekawati SH, Serka Pom Fitri Halman dan Sertu Nina Tri Hestuty.

Menurut Letda Laut Putu Dian Ekawati SH, pengiriman wanita TNI dalam penugasan di medan operasi ini adalah untuk yang pertama kalinya bagi wanita TNI di luar negeri.

Tugas ini, menurut Lettu CPM Afsistiana, menuntut wanita TNI untuk dapat menyelesaikan tugas yang sama dengan prajurit pria. "Disinilah dituntut keprofesionalan wanita TNI dalam melaksanakan tugasnya tanpa perbedaan gender," ucap Letda Laut Putu Dian Ekawati SH, wanita asli Buleleng, Bali ini pada HOKI.

Kata Serka Pom Haliman, keempat wanita TNI mendapat penugasan di sektor timur Lebanon. "Tepatnya di Marjayoun, di tempat yang memiliki perbedaan budaya bahasa iklim," ucap Sertu Nina Tri Hestuty pada HOKI.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia