KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sajak Kodok I 17 Aug 2017 09:09 WIB

Rintih Sedih Diriku Padamu 17 Aug 2017 09:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
INTERNASIONAL

Istana Termewah Brunei Darussalam
Oleh : Nurulita Rachma Budi Utami | 01-Des-2011, 14:50:50 WIB

KabarIndonesia - Istana Nurul Iman milik Sultan Brunei, merupakan istana terbesar dan termewah di dunia. Istana tersebut di bangun pada bulan Januari, tahun 1984 bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Brunei Darussalam.

Yang Mulia Sultan Brunei,Sir Muda Hassanal Bolkiah Mui'zzadin Waddaulah adalah pemilik istana termewah yang membangun istananya dengan total biaya mencapai USD 350 juta.

Di dalam istana memiliki 1.788 ruangan dengan beberapa kamar emas bertahtakan berlian. 257 Kamar mandi berhias dengan emas dan perak. Sultan juga memiliki 110 mobil mewah yang di letakkan dalam ruangan garasi berukuran sangat luas.

Kamar istana masing-masing di hargai tidak kurang dari 150.000 ribu euro, dimana jumlah kamar ada 650 kamar. Dan para pengunjung biasanya menghabiskan waktu 24 jam, untuk memeriksa tiap kamar  selama 30 detik.

Sultan Muda Hassanal Bolkiah, apabila sedang berkunjung atau melakukan perjalanan ke luar negeri menggunakan pesawat pribadinya yang di lapisi dengan emas. Pesawat pribadi Sultan, merupakan pesawat paling mewah di dunia.

Selain itu Sultan pun memiliki pesawat Boeing 747, senilai seratus juta dolar. Dimana pesawat Boeing 747 ini, di rancang ulang sebagai rumah dengan biaya lebih dari 120 juta dolar.

Salah satu mobil milik Yang Mulia di buat dan di rancang khusus atas permintaan Sultan ketika Sultan Hassanal Bolkiah tinggal di Britania. Perusahaan yang menanganinya bernama Royce The Rolls, ia mengkombinasikan dengan desain mobilnya sendiri yaitu Porsche. Dan mobil itu pun hanya di pakai selama Sultan berada di Britania.

Wah, sungguh mengagumkan sekali. Istana Sultan Brunei, benar-benar merupakan istana yang termegah, termewah, dan terbesar di dunia. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB


 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia