KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalLagu Ibu Pertiwi (Motherland) = Lagu Bajakan (Plagia) oleh : Kabarindonesia
22-Apr-2016, 15:00 WIB


 
 
Lagu Ibu Pertiwi (Motherland) = Lagu Bajakan (Plagia)
 KabarIndonesia - Amsterdam Apakah mungkin, kalau lagu nasional dan lagu patriotik Indonesia dinilai sebagai lagu contekan?

Kita merasa dicibirkan dan juga miris maupun tidak genah. Apabila Lagu Ibu Pertiwi (Motherland) disebut hasil CONTEKAN / BAJAKAN. Namun kita
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Rindu yang Tak Tersampaikan 18 Apr 2016 12:04 WIB

Syair Malam 08 Apr 2016 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kaum Gothik Hitamkan Leipzig

 
INTERNASIONAL

Kaum Gothik Hitamkan Leipzig
Oleh : Kamal Yusuf | 22-Mei-2013, 16:06:10 WIB

KabarIndonesia - Ratusan ribu penggemar Gothik dari penjuru dunia berkumpul di kota Leipzig, Jerman, sejak Jumat (17/5). Mereka memeriahkan festival tahunan Wave Gotik Traffen, yang dipusatkan di Agra Park dan dihadiri para peserta dari berbagai negara. Peserta dari negara-negara di Eropa hampir dipastikan datang semua. Selain itu, kaum Gotik dari Australia, Amerika, Asia, bahkan Afrika juga turut menyemarakkan pesta "hitam" itu.

Lebih dari 200 band dan artis pendukung menghibur Leipzig selama tiga hari ke depan. Mereka umumnya memainkan musik berirama cadas dan "hitam", seperti gothic rock, darkwave, gothic metal, death rock, dan EBM. Namun, ada juga atraksi kultur dan cosplay costume yang cukup mencuri perhatian masyarakat di sana.

Di berbagai sudut kota, banyak ditemui orang-orang berpakaian serba hitam. Untuk menarik perhatian, beberapa diantaranya malahan berdandan ekstrim. Beberapa bagian di tubuhnya diberi cairan merah agar terkesan berdarah. Ada juga yang berkostum pendekar seperti di film Vampire.

Festival ini telah diadakan sejak 1987 dan bermula di Potsdam, Jerman. Mulai 1992, pesta Gothik ini beralih di Leipzig, hingga sekarang. Dengan jumlah peserta dan turis yang mencapai hingga 300 ribu orang itu, Wave Gotik Traffen merupakan salah satu festival subkultur Gothik terbesar di dunia. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
UKM Pewarnaan Kain Pantaioleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
17-Apr-2016, 23:22 WIB


 
  UKM Pewarnaan Kain Pantai Jumangin, pengusaha pewarnaan kain sarung pantai sedang menjemur kain yang telah diberi warna dasar di Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu, 9 April 2016. Setelah diberi warna dasar, kain diberi motif sesuai ciri khas masing-masing pengusaha. Penjemuran dilakukan di
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
The Executive Meriahkan IFW 2016 14 Apr 2016 12:20 WIB

 

 

 

 

 
Sekali Yesus Tetap Yesus 22 Apr 2016 15:02 WIB


 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia