KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kaum Gothik Hitamkan Leipzig

 
INTERNASIONAL

Kaum Gothik Hitamkan Leipzig
Oleh : Kamal Yusuf | 22-Mei-2013, 16:06:10 WIB

KabarIndonesia - Ratusan ribu penggemar Gothik dari penjuru dunia berkumpul di kota Leipzig, Jerman, sejak Jumat (17/5). Mereka memeriahkan festival tahunan Wave Gotik Traffen, yang dipusatkan di Agra Park dan dihadiri para peserta dari berbagai negara. Peserta dari negara-negara di Eropa hampir dipastikan datang semua. Selain itu, kaum Gotik dari Australia, Amerika, Asia, bahkan Afrika juga turut menyemarakkan pesta "hitam" itu.

Lebih dari 200 band dan artis pendukung menghibur Leipzig selama tiga hari ke depan. Mereka umumnya memainkan musik berirama cadas dan "hitam", seperti gothic rock, darkwave, gothic metal, death rock, dan EBM. Namun, ada juga atraksi kultur dan cosplay costume yang cukup mencuri perhatian masyarakat di sana.

Di berbagai sudut kota, banyak ditemui orang-orang berpakaian serba hitam. Untuk menarik perhatian, beberapa diantaranya malahan berdandan ekstrim. Beberapa bagian di tubuhnya diberi cairan merah agar terkesan berdarah. Ada juga yang berkostum pendekar seperti di film Vampire.

Festival ini telah diadakan sejak 1987 dan bermula di Potsdam, Jerman. Mulai 1992, pesta Gothik ini beralih di Leipzig, hingga sekarang. Dengan jumlah peserta dan turis yang mencapai hingga 300 ribu orang itu, Wave Gotik Traffen merupakan salah satu festival subkultur Gothik terbesar di dunia. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia