KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Al Qaidah Nyatakan Bertanggung Jawab

 
INTERNASIONAL

Al Qaidah Nyatakan Bertanggung Jawab
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 29-Des-2007, 13:58:05 WIB

KabarIndonesia - Sementara jenazah Benazir Bhutto dimakamkan di propinsi Sind, dengan iring-iringan massa, organsasi teror Al Qaidah menyatakan bertanggung jawab atas pembunuhan politikus Pakistan ini. Siapa yang merupakan kaki tangan Al Qaidah di Pakistan?


Kemenangan

Ini adalah kemenangan utama kami terhadap mereka yang berpihak pada kalangan kafir di Barat dalam memerangi Al Qaidah dan menyatakan perang terhadap mujahidin. Demikian Mustafa Abu al-Yazid, seorang pentolan penting Al Qaidah. Ia melakukan pembunuhan terhadap Benazir Bhutto karena politikus Pakistan ini membela mereka yang melancarkan perang melawan Al Qaidah.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Al-Yazid dalam wawancara telpon dengan wartawan Pakistan Syed Saleem Shahzad, yang bekerja untuk Asia Times dan kantor berita Italia ADN Kronos. Menteri dalam negeri Pakistan, melalui jurubicaranya, Brigjen Javed Cheema Jum'at ini juga sudah menuduh Al Qaidah berada di belakang pembunuhan Benazir Bhutto. Menurut Mustafa al-Yazid, yang Mei lalu menyatakan diri sebagai komandan Al Qaidah di Afghanistan, serangan yang menewaskan Benazir Bhutto Kamis kemarin merupakan perintah Al Qaidah.


Sel Sunni

Pelaksananya adalah Lashkari Jhangvi, sebuah sel teror Sunni yang sudah aktif sejak tahun 1990-an. Sebelumnya, organisasi ini juga sudah dikenal melancarkan pelbagai serangan dan aksi teror di Pakistan. Misalnya saja serangan yang terjadi pada tahun 1999 terhadap bekas Perdana Menteri Nawaz Sharif dan penculikan serta pembunuhan wartawan Amerika Daniel Pearl di Karachi pada tahun 2002.

Pada tahun 2001, Lashkari Jhangvi dinyatakan sebagai organisasi terlarang oleh Presiden Pervez Musharraf. Sedangkan pada tahun 2002, Amerika Serikat menempatkan Lashkari Jhangvi pada daftar organisasai teroris internasional.

Para aktivis Lashkari Jhangvi tahun ini terlibat dalam pendudukan Mesjid Merah di Islamabad. Gerakan ini mengikuti interpretasi ketat islam aliran Sunni. Secara ideologis Lashkari Jhangvi dikenal dekat dengan Taliban yang ketika berkuasa di Afghanistan melindungi Usamah bin Laden. Banyak anggota sel teror ini juga pernah aktif di Afghanistan.

Sumber:  Radio Nederland Wereldomroep (RNW)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia