KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

Bom Bunuh Diri Tewaskan Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi

 
INTERNASIONAL

Bom Bunuh Diri Tewaskan Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi
Oleh : Benny Aswadina | 18-Nov-2019, 12:06:18 WIB

KabarIndonesia - Pemimpin Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) Abu Bakar al-Baghdadi tewas saat markas besar ISIS di Idlib, Suriah Utara digempur habis habisan operasi militer pasukan khusus Amerika Serikat dibantu Russia, Suriah, Turki dan Irak, Sabtu (26/10) dini hari.

Setelah kurang lebih lima tahun menghindari militer yang terus memburunya, Baghdadi terkepung bersama ke 2 anaknya dan pengawalnya. Pemimpin besar ISIS itu, menurut laporan Net tv Nadia Soekarno tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dan pengamat film Arul Arista, memilih mati meledakkan diri dengan mengaktifkan rompi bom bunuh diri.

Presiden AS Donald Trump dalam siaran portal TV berita dunia CNN News, Minggu (27/10) mengungkapkan Baghdadi tewas setelah terkepung di ujung terowongan.  Dia menangis tersedu sedu dan berteriak Allahuakbar sebelum meledakkan diri menggunakan rompi bom. Operasi militer selama satu jam menggunakan 8 helikopter tempur diterbangkan dari pangkalan militer rahasia di Irak. 

"Pasukan elite special force USA dengan sandi Pasukan Delta ( seperti film The Delta Force dibintangi aktor Hollywood Chuck Norris - red) berkekuatan 100 tentara siap tempur diperlengkapi persenjataan mutakhir," tutur pengamat militer dan film Doktor Salim Said pada awak televisi,  dan pengamat film Yan Widjaja Akhmad Sekhu dengan mantap. Ditambahkan bung Salim Said, "Penggantinya ditunjuk Abdullah al-Afari sebagai pemimpin besar ISIS yang paling ditakuti Amerika Serikat," katanya pada si kembar Dita-Dina Faisal S.Kom.(*)

Foto: Pemimpin besar ISIS Abu Bakar al-Baghdadi lengkap dengan rompi militer tewas meledakan diri BOM bunuh diri dikepung Pasukan Delta Force USA.


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
666 - ANGKA SETAN YG TERKUTUK 06 Jun 2020 11:23 WIB


 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia