KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh : ">
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
INTERNASIONAL

DONALD TRUMP MONSTER BERAMBUT PIRANG
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 08-Jun-2020, 14:50:14 WIB

KabarIndonesia - Ungkapan THE BLONDE BEAST-Monster/Binatang Berambut Pirang,
pertama kali diungkapan oleh Filsuf Jerman Friderich Nietzsche dlm bukunya “On the Genealogy of Morality” (1887) merujuk kpd kehebatan bangsa Jerman, sebagai Ras Arya yang perkasa namun ganas seperti SINGA berambut pirang (Blond).

Maka tidaklah heran apabila Nero memilih Singa sebagai binatang untuk membunuh dan melahap umat Kristen pada zamannya. Juga Herman Goering orang yang paling berkuasa setelah Hitler memilih SINGA sebagai hewan peliharaan di rumahnya!

Reinhard Heydrich, salah seorang sosok Ras Arya tulen yang pernah dimiliki Hitler, merupakan Otak – MASTER MIND dari pembantaian jutaan orang Yahudi. Heydrich sangat terkenal akan kekejamannya sehingga ia dijuluki sebagai THE BLONDE BEAST (die blonde Bestie).

Sekarang ini timbul gagasan untuk menobatkan Presiden Trump,  juga sebagai THE BLONDE BEAST IN THE WHITE HOUSE. Dan lucunya kendaraan resmi - Limosin Cadilac ONE dari Presiden Trump dijuluki sebagai THE BEAST pula oleh Trump sendiri. Maka tidaklah heran apabila pasangan dari Trump & Ivana sering diejek dgn nama THE BEAST & THE BEAUTY film dari Walt Disney.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pada saat ini, MANUSIA yang paling dibenci oleh sebagian besar penduduk dunia adalah Donald Trump. Berdasarkan jajak pendapat di USA, ia dibenci oleh 83% bangsa Latin dan 99% bangsa kulit hitam.

Penulis buku “Harry Potter” - J K Rowling menilai bahwa Trump itu jauh LEBIH JAHAT daripada salah satu tokoh watak paling jahat dalam bukunya Lord Voldemort . 
Sedangkan dalam tokoh Perwayangan TOKOH JAHAT selalu digambarkan sebagai berikut: “Postur tubuh tokoh ANGKARA MURKA biasanya dilukiskan gempal, tinggi, besar, tambun.”  Dan posisi wajahnya ndhengak (mendongak) menggambarkan kesombongan, keangkuhan dan ketamakan. Sedangkan muka yang berwarna merah mengekspresikan kemarahan, arogan atau antagonis. 
Dan ini jelas identik dengan Trump. Model rambut Trump merupakan TRADE MARK dari dia yang lebih dikenal dengan model rambut Bouffant-nya yang dibuat oleh istrinya sendiri.
Namum ia merasa sangat bangga sekali dengan style rambut tersebut, sehingga ia pernah meminta memotong Sweater Cashmere mahal yang dia pakai; agar tidak merusak gaya rambutnya saat shooting dengan Vanity Fair.

Trump tidak pernah tidur lebih lama dari empat jam sehari, namun disisi lain ia hidup sehat, karena tidak pernah minum alkohol maupun kopi. Rupanya ia trauma akibat saudaranya yang mati akibat kecanduan alkohol.

Kenapa Presiden Trump dibenci?

1. Donald Trump telah dibenci sejak zaman kegemilangannya dalam program The Apprentice.

2. Trump seorang businessman-business minded,  yang selalu mementingkan keuntungan, selfish dan hanya berjuang untuk kepentingan diri sendiri.

3. Trump dilaporkan mempunyai tunggakan hutang yang berjibun banyaknya. Menurut beberapa komen daripada warga Amerika, bagaimana seorang individu yang memiliki hutang begitu banyaknya; layak untuk dijadikan pemimpin sebuah negara?

4. Trump BERBOHONG rata-rata sebanyak 24 kali per hari, hal ini pula yg membuat Amerika menjadi negara dengan penderita pandemi Corona tertinggi di dunia 1,86 juta orang, karena ia mengelabui rakyat dan bangsanya sendiri. Maka dari itu pula Paus Fransiskus merasa malu dan tidak mau mengakui Trump sebagai umat Kristen.

5. Trump menjanjikan “Make America Great Again”, namun kenyataanya hingga pekan lalu telah terjadi pengurangan tenaga kerja sebanyak 20,5 juta orang, dan tingkat pengangguran melonjak menjadi 14,7%, yang merupakan level tertinggi sejak Perang Dunia II.

6. Rakyat sebenarnya sudah muak sekali dgn Trump sehingga mereka berusaha untuk memakzulkannya; namun sayangnya tidak berhasil.

7. Kuasa hukum dari George Floyd penduduk kulit hitam yg terbunuh kemarin ini, mengatakan bahwa sejak pemerintahan Trump; Amerika kejangkitan wabah "pandemi rasisme dan diskriminasi"

8. Sehingga terjadi demo maupun kerusuhan dimana-mana, hanya sayangnya bukan dicarikan jalan keluar dengan cara damai untuk menghentikan kerusuhan tersebut.
Malah Trump akan mengerahkan BALA TENTARA sebanyak SEPULUH RIBU orang, entah berapapun yang nantinya akan menjadi korban berdarah.

Apakah kejadian pembantaian terhadapa lebih dari tiga ribu orang seperti di China – Tien An Mien versi 2 akan terulang kembali di Amerika? – Who Care?. Lalu,  apakah salah apabila orang menilai Trump sebagai THE BLONDE BEAST – MONSTER BERAMBUT PIRANG?. Bagaimana menurut penilaian Anda sendiri mengenai Presiden Trump?(MU)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia