KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
INTERNASIONAL

Dua Presiden Negara Adidaya akan Hadiri KTT ASEAN
Oleh : Rachmad Yuliadi Nasir | 07-Nov-2011, 19:27:20 WIB

KabarIndonesia - Mata dunia akan segera beralih ke Indonesia khususnya pulau Bali, karena akan di adakan KTT Asean dan KTT Asia Timur.Negara adidaya seperti Amerika Serikat dan Rusia berencana hadir dan Presidennya segera terbang ke Denpasar-Bali. Mereka diundang sebagai partisipan dalam KTT ke-19 ASEAN pada 17-19 November 2011.

Khusus untuk KTT ke-19 ASEAN ini, rencanakan mengikutsertakan negara adidaya AS dan Rusia dalam pertemuan dengan kepala negara dan kepala pemerintahan se-ASEAN dan Asia.Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama dan Presiden Rusia, Dmitry Medvedev serta Sekertaris Jendral Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Ban Ki-moon, juga direncakan hadir, termasuk pimpinan negara-negara Asean.

KTT ASEAN ke-19 yang dijadwalkan berlangsung pada 17 November 2011.
 ASEAN Plus Three (Jepang, China dan Korea Selatan) juga akan diselenggarakan pada hari berikutnya pada 18 November. Sedangkan KTT Asia Timur yang ke-6 akan dihadiri oleh para pemimpin ASEAN serta Australia, China, India, Jepang, Korea Selatan, Selandia Baru, Rusia, dan Amerika Serikat, kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 19 November 2011.

Semua kegiatan tersebut akan berpusat di Bali Nusa Dua Convention Center, di kompleks Nusa Dua Resort.Para pemimpin ASEAN juga akan memperbaharui deklarasi mengenai masalah HIV dan AIDS serta peringatan 10 Tahun Deklarasi ASEAN. KTT Asean ke -19  mendatang merupakan KTT ASEAN kedua yang diselenggarakan Indonesia setelah KTT ASEAN ke-18 di Jakarta, Mei 2011 lalu.

Dengan mengusung tema "ASEAN Community in a Global Community of Nations", Indonesia sebagai pemimpin ASEAN 2011, akan berupaya untuk memimpin ASEAN menuju masa depan yang lebih baik.   




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia