KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Obama Optimis Paska Lonjakan IPO GM

 
INTERNASIONAL

Obama Optimis Paska Lonjakan IPO GM
Oleh : Berthy B Rahawarin | 20-Nov-2010, 00:17:41 WIB

KabarIndonesia - Obama pantas optimis dan kembali bisa “tersenyum” setelah IPO (penawaran umum perdana saham) General Motors (GM) menembus ekspektasi pasar yang mencapai 8 % atau USD 22,1 miliar (Rp 160 triliun), dari yang diperkirakan hanya sebesar USD 4 miliar atau sekitar Rp 36 triliun.
Optimisme terhadap GM yang nyaris bangkrut pada bulan Juni 2009 dan harus disokong oleh pemerintah itu. Sementara menjadi tonggak penting untuk penciptaan lapangan kerja di seluruh bidang industri otomotif di Negeri Paman Sam. Meskipun Obama kembali menekankan, untuk meningkatkan kembali ekonomi AS masih dibutuhkan proses dan waktu.

Sengsara Membawa Nikmat

Melalui pencatatan (listing) yang ditetapkan Kamis (18 November), kata Obama, pemerintah akan mengurangi kepemilikan sahamnya di GM hampir setengahnya, melanjutkan komitmen disiplin kami untuk keluar dari investasi ini sekaligus melindungi para pembayar pajak Amerika. Pada bulan Juli 2009, perusahaan GM muncul dari kebangkrutan didorong pemerintah dengan pemerintah federal menjadi pemegang saham terbesar perusahaan, demikian AFP.
Obama selanjutnya menekankan keuntungan yang diperolah dari IPO GM sebagai tonggak penting.

”IPO menandai tonggak penting dalam perputaran bukan hanya sebuah perusahaan ikonik, namun otomatis seluruh industri AS,” katanya dalam sebuah pernyataan di Washington, kemarin.
Para pendukung kebijakan Obama dari partai Demokrat secara politis memandang indikator GM sebagai konsistensi dan jalan “sengsara yang membawa nikmat” bagi ekonomi AS, yang selama ini dikritik dan dikecam kubu Republik. (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia