KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalOJK Umumkan Pemenang Annual Report Award (ARA) 2016: ANTAM Kembali Sabet Predikat Juara Umum oleh : Wahyu Ari Wicaksono
19-Sep-2017, 18:18 WIB


 
 
KabarIndonesia – Jakarta, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bekerja sama dengan Kementerian BUMN, Direktorat Jenderal Pajak, Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), dan Ikatan Akuntan Indonesia kembali menggelar Annual Report Award (ARA) 2016.   Mengusung
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pembuat Film Fitna 'Berulah'

 
INTERNASIONAL

Pembuat Film Fitna 'Berulah'
Oleh : Zaenal Muttaqin | 09-Des-2008, 11:40:01 WIB

KabarIndonesia, Amstelveen- Mungkin masih belum cukup puas bagi Wilders, politikus negeri Belanda yang membuat film Fitna yang menuai banyak protes karena dianggap menghina Islam ini, untuk memprovokasi dan menyakiti hati umat islam.

Karena, kini ia akan melakukan tur keliling berbagai negara seperti: Inggris, Perancis, Amerika dan Israel dengan film buatannya tersebut.

Hal ini terungkap setelah ia membeberkan rencananya tersebut di sebuah media nasional Belanda, de Spits, minggu malam lalu (07/12/09).

Rencananya, ia akan membangun Aliansi Kebebasan dan Anti Islamisasi di negara-negara yang akan ia kunjungi itu. Selain itu, ia juga akan memberikan ceramah tentang subyek tersebut.

Bersama itu, baru-baru ini ia dianggap oleh sebuah Aliansi Kebebasan Amerika, sebagai 'pahlawan' pembela kebebasan dan berhak mendapatkan American Freedom Award   karena jasanya yang telah gigih memperjuangkan kebebasan.

Rencananya, tahun depan ini, Wilders akan terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara penerimaan penghargaan tersebut.

Politikus yang bernama lengkap Geert Wilders ini adalah merupakan ketua Fraksi dari Partij voor Vrijheid (PVV) Belanda. Ia dikenal sebagai politikus yang anti islam dan sangat vokal tentang hal itu di Palemen.

Sumber foto dan berita: de Spits.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Pembukaan HUT ke-60 Astra di Medanoleh : Rohmah Sugiarti
22-Sep-2017, 21:47 WIB


 
  Kemeriahan Pembukaan HUT ke-60 Astra di Medan Gubsu H.T. Erry Nuradi, didampingi Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin, Dan POM Kodam I Bukit Barisan Kol. CPM Sudarma Setyawan, Staf Ahli Pangdam I Bukit Barisan Kol. Zeni Muslim Jaya, Wakil Dirlantas Polda Sumut AKBP Marcelino Sampouw, CCFA
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia