KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRobert T.S. Nio Didaulat Menjadi Peragawan Tertua di Indonesia oleh : Redaksi HOKI
24-Nov-2017, 23:27 WIB


 
 
KabarIndonesia – Jakarta, Ada yang unik dalam peragaan busana (fashion show) bertajuk “Imagine Possibilities Fashion Trunk Show” oleh desainer Anthony Bachtiar yang digelar di Jakarta Creative Hub Jakarta tadi malam (25/11).

Pada peragaan busana yang dimulai pukul
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

Kontemplasi (تفكر) 23 Nov 2017 09:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pembuat Film Fitna 'Berulah'

 
INTERNASIONAL

Pembuat Film Fitna 'Berulah'
Oleh : Zaenal Muttaqin | 09-Des-2008, 11:40:01 WIB

KabarIndonesia, Amstelveen- Mungkin masih belum cukup puas bagi Wilders, politikus negeri Belanda yang membuat film Fitna yang menuai banyak protes karena dianggap menghina Islam ini, untuk memprovokasi dan menyakiti hati umat islam.

Karena, kini ia akan melakukan tur keliling berbagai negara seperti: Inggris, Perancis, Amerika dan Israel dengan film buatannya tersebut.

Hal ini terungkap setelah ia membeberkan rencananya tersebut di sebuah media nasional Belanda, de Spits, minggu malam lalu (07/12/09).

Rencananya, ia akan membangun Aliansi Kebebasan dan Anti Islamisasi di negara-negara yang akan ia kunjungi itu. Selain itu, ia juga akan memberikan ceramah tentang subyek tersebut.

Bersama itu, baru-baru ini ia dianggap oleh sebuah Aliansi Kebebasan Amerika, sebagai 'pahlawan' pembela kebebasan dan berhak mendapatkan American Freedom Award   karena jasanya yang telah gigih memperjuangkan kebebasan.

Rencananya, tahun depan ini, Wilders akan terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara penerimaan penghargaan tersebut.

Politikus yang bernama lengkap Geert Wilders ini adalah merupakan ketua Fraksi dari Partij voor Vrijheid (PVV) Belanda. Ia dikenal sebagai politikus yang anti islam dan sangat vokal tentang hal itu di Palemen.

Sumber foto dan berita: de Spits.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia