KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiTiga Rahasia Harmonis SBY dan Ani Yudhoyono oleh : Rohmah S
24-Apr-2018, 05:03 WIB


 
 
KabarIndonesia - Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengungkapkan rahasia keharmonisan rumah tangga bersama Ani Yudhoyono, kala berdialog dengan warga Kota Tangerang dalam lawatan Tour de Banten, Senin (23/4/2018) malam.

Rahasia tersebut diungkapkan SBY menjawab pertanyaan seorang warga
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ibu 25 Apr 2018 16:27 WIB

Pemimpin 01 Mar 2018 12:42 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pembuat Film Fitna 'Berulah'

 
INTERNASIONAL

Pembuat Film Fitna 'Berulah'
Oleh : Zaenal Muttaqin | 09-Des-2008, 11:40:01 WIB

KabarIndonesia, Amstelveen- Mungkin masih belum cukup puas bagi Wilders, politikus negeri Belanda yang membuat film Fitna yang menuai banyak protes karena dianggap menghina Islam ini, untuk memprovokasi dan menyakiti hati umat islam.

Karena, kini ia akan melakukan tur keliling berbagai negara seperti: Inggris, Perancis, Amerika dan Israel dengan film buatannya tersebut.

Hal ini terungkap setelah ia membeberkan rencananya tersebut di sebuah media nasional Belanda, de Spits, minggu malam lalu (07/12/09).

Rencananya, ia akan membangun Aliansi Kebebasan dan Anti Islamisasi di negara-negara yang akan ia kunjungi itu. Selain itu, ia juga akan memberikan ceramah tentang subyek tersebut.

Bersama itu, baru-baru ini ia dianggap oleh sebuah Aliansi Kebebasan Amerika, sebagai 'pahlawan' pembela kebebasan dan berhak mendapatkan American Freedom Award   karena jasanya yang telah gigih memperjuangkan kebebasan.

Rencananya, tahun depan ini, Wilders akan terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara penerimaan penghargaan tersebut.

Politikus yang bernama lengkap Geert Wilders ini adalah merupakan ketua Fraksi dari Partij voor Vrijheid (PVV) Belanda. Ia dikenal sebagai politikus yang anti islam dan sangat vokal tentang hal itu di Palemen.

Sumber foto dan berita: de Spits.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Pelari Indonesia Pertama di FWD North Pole Marathon 2018 Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani (kiri) sedang memberikan jaket FWD Life kepada Pelari Maraton Indonesia, Fedi Fianto (kanan) sebagai simbol FWD Life resmi melepas Fedi sebelum keberangkatannya ke Kutub Utara.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pengabdian Tentara di Pojok Desa 10 Apr 2018 14:27 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia