KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
EKONOMI

Presiden SBY Buka Indonesia Sharia Expo 2007
Oleh : Ruslan Andy Chandra | 05-Okt-2007, 05:52:41 WIB

KabarIndonesia - Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersama Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) akan menyelenggarakan The 2nd Indonesia Sharia Expo (ISE) 2007, yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 24-28 Oktober 2007. Demikian disampaikan panitia penyelenggara kepada Ruslan Andy Chandra (4/10) dari KabarIndonesia. Kegiatan tersebut berupa pameran, investor forum, edutaintment, dan entrepreneurship program.
 
Tujuan ISE 2007 selain untuk mensosialisasikan ekonomi syariah sebagai sistem ekonomi berkeadilan yang universal kepada masyarakat, juga guna mempertemukan para pelaku bisnis dengan lembaga keuangan syariah dan para investor dari dalam dan luar negeri. Kegiatan ini juga dapat menjadi wujud kepedulian korporasi kepada umat (corporate social responsibility-CSR).

Rangkaian acara dihari pertama adalah GRAND OPENING INDONESIA SHARIA EXPO 2007 dengan pembukaannya akan dilakukan oleh oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dimulai pukul 10.00 WIB.
Dilanjutkan MUNAS MES,dan Agenda Silaturahmi Nasional MES, Talkshow dengan tema Indonesia Berbasis Ekonomi Syariah dengan Keynote Speaker Prof. Dr. Boediono (Menteri Koordinator Perekonomian) dengan nara sumber KH. Ma’ruf Amin (Ketua MUI/Ketua DSN MUI), Dr. Muliaman D. Hadad (Deputi Gubernur Bank Indonesia), Prof. Dr. Halide (Guru Besar Universitas Hasanuddin), A. Riawan Amin (Direktur Utama BMI), Aries Muftie (Ketua Umum MES), Prof. Dr. Sofyan Safri Harahap (Ketua Umum AAKSI).
Malam harinya acara Life Style Talkshow mulai pukul 19.00 WIB- 21.00 WIB dengan tema Sex Begin at 40 dengan MC Ali Mustafa Coboy, Moderator Ratih Sang nara sumber Dr. Boyke (Sexolog). Ust. Asfa Davy Bya (Pemimpin Redaksi Majalah Az zikra) dengan penyelaras Raihan.

Selain berbagai kegiatan selama berlangsungnya Expo tersebut, panitia juga akan mengadakan LOMBA PEMAHAMAN EKONOMI SYARIAH berhadiah UMROH. Pendaftaran dan informasi dengan Sdr.Maya & Endang, dengan sekretariat ISE 2007 Gedung Twink Lantai 8 Jl. Kapten Tendean No. 82, Jakarta 12790, telepon 62-21-7900900 (hunting) Fax: 62-21-7900213.

Kriteria penilaian dilakukan atas partisipasi aktif peserta sepanjang seminar dan talkshow yang di gelar pada Indonesia Sharia Expo 2007, yakni jumlah kehadiran pada Seminar dan Talkshow, banyaknya pertanyaan yang diajukan, kualitas isi pertanyaan serta penampilan, sedangkan juri terdiri dari praktisi dan akademisi Ekonomi Syariah.

Blog: http://pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia