KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
EKONOMI

Bank DKI Buka Layanan Khusus UMKM
Oleh : Gordon Naibaho | 31-Des-2007, 02:03:31 WIB

KabarIndonesia - Bank DKI berencana mengakusisi perusahaan multifinance untuk menggenjot peningkatan portofolio kredit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Demikian dikatakan Direktur Utama Bank DKI, Winny E. Hasan pada acara penyerahan berupa pinjaman UMKM pada koperasi wanita dan pengusaha wanita di Pasar Tanah Abang Blok A Jakarta, Kamis (27/12).

Namun, Winny tak mau menyebutkan nama perusahaan yang akan diambil alih tersebut. Winny menjelaskan, Bank DKI sangat peduli pada penyaluran kredit UMKM. "Dengan realisasi penyaluran kredit dan pengusaha wanita yang bergerak dalam usaha produktif ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan usaha pengusaha yang ada di Jakarta," ujar Winny.

Winny menambahkan, implementasi Program Perempuan, Keluarga Sehat dan Sejahtera (Perkasa) itu akan terus ditingkatkan pada 2008 melalui pemberdayaan KKMB (Konsultan Keuangan Mitra Bank), penyediaan sarana penyediaan layanan khusus di outlet-outlet kantor cabang dan pengarahan petugas unit mensosialisasikan pembiayaan serta kemudahan pengajuan kredit UMKM yang dilakukan satgas KKMB.

Sebelumnya, Winny mengatakan, akan menerbitkan obligasi ekspansi kredit komersial dan konsumer senilai Rp 750 miliar, yang terdiri dari penerbitan obligasi bertenor lima tahun senilai Rp 425 miliar dan obligasi subordinasi bertenor 10 tahun senilai Rp 325 miliar. Saat ini Bank DKI telah menerbitkan obligasi sebesar Rp 700 miliar yang akan jatuh tempo Juni 2009.

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia