KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiTHERE IS ONLY ONE KING ! oleh : Kabarindonesia
10-Jan-2020, 06:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Dia lah YESUS - RAJA DIRAJA atau RAJA DARI SEGALA RAJA.

Itulah sikap iman dari Elvis!. Banyak orang mungkin tidak yakin kalau Elvis termasuk penyanyi yang relijius.  Mana mungkin seorang King of Rock & Roll yang
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Bea Cukai Aceh Gelar Customs Facility Expo 2019

 
EKONOMI

Bea Cukai Aceh Gelar Customs Facility Expo 2019
Oleh : Bang Rachmad | 23-Nov-2019, 17:13:35 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Ada hal yang menarik di kantor Bea Cukai Aceh atau Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea dan Cukai (DJBC) Aceh. Beberapa hari yang lalu terlihat tenda raksasa di halaman Kanwil DJBC Aceh, Selasa 12 November 2019.

Disini ada kegiatan akbar yaitu Customs Facility Expo 2019. Acaranya pameran/expo serta Focus Group Discussion (FGD) dan Expo yang terbuka untuk umum. Acara diisi sosialisasi yang bertujuan memberikan pemahaman yang utuh kepada para pengusaha dan masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas bea cukai.

Kepala Kantor Wilayah DJBC Aceh, Safuadi menerangkan bahwa,"Kegiatan ini merupakan salah satu misi BJBC yaitu, We Facilitaty Trade And Industry (Kami memfasilitasi perdagangan dan industri).

DJBC Aceh bermaksud meningkatkan pertumbuhan industri dalam negeri melalui fasilitas di bidang kepabean dan cukai secara tepat sasaran dan mampu memberikan dampak ekonomi secara global bagi masyarakat.

Acara FGD juga diikuti oleh 150 orang peserta dari berbagai instansi, mahasiswa serta para jurnalis.Kanwil DJBC Aceh juga menyediakan hadiah menarik bagi peserta dan vblog berupa uang Rp 900.000 dan sertifikat.

Beberapa stand expo juga terdapat beragam kuis dan games dengan hadiah unik untuk dibawa pulang. Ada 19 stand yang hadir antara lain PT Garuda Indonesia, Asosiasi Industri Kecil Menengah Aceh (ASIA), Socolatte, Forum Kakao Aceh (Cilet), Bank Syariah Mandiri, Kantor Bea Cukai Meulaboh, Kantor Bea Cukai Banda Aceh, Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJBC Aceh, Pemkab Bener Meriah, Pemkab Aceh Jaya, Pemkab Pidie Jaya, KPP Pratama Banda Aceh, Donya Group Daruet dan PT Garuda Indonesia, PT Petra Arun Gas, PT Trans Continent.

Stand yang paling menarik dan ramai dikunjungi peserta adalah PT Petra Arun Gas. Ada games online dan aneka hadiah menarik lainnya. Kedepannya PT Petra Arun Gas dapat menjadi faktor pendukung terhadap kemajuan kawasan KEK Arun Lhokseumawe dan Aceh pada umumnya.

Kegiatan Customs Facility Expo 2019 adalah yang pertama dilaksanakan di Kanwil DJBC Aceh dan tahun depan direncanakan acara serupa dengan peserta yang lebih banyak dan lebih meriah lagi.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia