KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

CEKA Memiliki Pabrik Di Cikarang, Penawaran Umum Perdana Saham Palma Serasih

 
EKONOMI

CEKA Memiliki Pabrik Di Cikarang, Penawaran Umum Perdana Saham Palma Serasih
Oleh : Benny Aswadina | 09-Nov-2019, 16:50:13 WIB

KabarIndonesia - Produsen minyak nabati memiliki pabrik minyak nabati spesilitas di Cikarang berkapasitas produksi 210 ton per hari dan pabrik minyak nabati di Pontianak Kalbar berkapasitas 620 ton per hari. Demikian dikatakan Dirut PT Wilmar Cahaya Indonesia Tbk Erik didampingi Direktur Jinawati, Johannes SH dan Tonny Muhsin SE MM dalam RUPSLB, Rabu (6/10) siang di Gedung MVP Pictures Lantai 11, Jln HR Rasuina Sasid Kuningan, Jakarta Selatan pada Agung Kontan.co.id Net Tv Nadia Soekarno serta lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari.

Untuk tahun ini mengawali trend harga minyak sawit mentah (CPO) yang rendah. Hal mana mempengaruhi kinerja perseroan emiten bercode CEKA khususnya dalam bidang pendapatan. CEKA menyiasati efisiensi di berbagai lini. Alhasil laba bersih kuartal III tahun ini naik 218 % year on year (yoy) menjadi Rp 131.08 miliar.

Selanjutnya memenuhi undangan 2 bersaudara yang cantik cantik Elisabeth Priska Chairil & Angelica Octavia Chairil menjabat Wadirut dan Direktur PT Palma Serasih Tbk. Acara Penawaran Umum Perdana Saham (Due Diligence Meeting & Investor Gathering di Ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta. Menurut Direktur Astrida Novita Bachtiar pada tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dan si kembar Dita Dina Faisal S.Kom - Palma Serasih Tbk merupakan perusahaan kelapa sawit terpadu yang paling efektif efisien dan terbaik memiliki misi menghasilkan mutu CPO dan produk turunannya yang terbaik dan mencipt akan pola kemitraan menuju masyarakat mandiri maju dan sejahtera. 

"Lokasinya di Kalmantan Timur  & luasnya 80.900 hektar. Pokoknya sangat menjanjikan deh," tutur mbak Astri diamini kakak beradik Priska dan Angelica Chairil trio direktur PT Palma Serasih Tbk Dirut Budiono Tanbun menambahkan pencatatan saham PT Palma Serasih Tbk di BEI tanggal 25 November 2019.

Foto Kelapa Sawit diolah jadi minyak nabati oleh PT Wilmar Cahaya Indonesia Tbk miliki pabrik di Cikarang dan Pontianak Kalimantan Barat.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia