KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

DBS dan Chubb Jalin Kemitraan Distribusi Asuransi Umum tingkat Regional Berjangka Waktu 15 Tahun

 
EKONOMI

DBS dan Chubb Jalin Kemitraan Distribusi Asuransi Umum tingkat Regional Berjangka Waktu 15 Tahun
Oleh : Rohmah Sugiarti | 01-Okt-2017, 22:41:41 WIB

KabarIndonesia - Singapura,  DBS Bank Ltd dan Chubb Limited dengan bangga mengumumkan telah memasuki tahap persetujuan perjanjian kemitraan distribusi berjangka waktu 15 tahun untuk tingkat regional yang mencakup 5 (lima) pasar, yaitu Singapura, Hong Kong, Taiwan, Indonesia, dan Cina. Bank DBS akan mendistribusikan proteksi untuk rumah, isi rumah, kendaraan, beberapa perlindungan kecelakaan diri dan produk asuransi kesehatan tambahan (Accident and Supplemental Health /A&H), serta produk-produk asuransi umum secara eksklusif atau berdasarkan preferensi.

Kemitraan ini akan menggabungkan layanan perbankan Asia unggulan Bank DBS dengan keahlian perusahaan kelas dunia Chubb di bidang asuransi umum.  Terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE) dan menjadi salah satu perusahaan di Indeks S&P 500, Chubb adalah perusahaan asuransi terbuka di bidang Kerugian dan Properti (Property & Casualty /P&C) terbesar di dunia dan merupakan pemimpin global dalam asuransi umum dan reasuransi. Chubb telah melayani klien di lebih dari 190 negara seluruh dunia, dengan premi bruto (gross premiums) senilai 35,9 milyar dollar AS pada tahun 2016 – termasuk 4,6 milyar dollar AS di Asia.

Tan Su Shan, Group Head of Consumer Banking & Wealth Management DBS mengatakan,  “Asuransi merupakan bagian penting  terhadap proposisi nilai layanan nasabah kami secara keseluruhan dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Chubb, perusahaan asuransi global ternama. Rekam jejak mereka dalam menciptakan inovasi digital, berkolaborasi dengan mitra dan memberikan rangkaian produk terkemuka di pasar asuransi kepada segmen nasabah yang berbeda, menjadikan Chubb mitra yang ideal bagi Bank DBS. Dengan kemitraan ini, kami sangat berharap dapat memberikan lebih banyak solusi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah kami di tiap tahapan kehidupannya.”

Pearlyn Phau, Deputy Group Head of Consumer Banking & Wealth Management DBS, menambahkan, “Kami mengamati banyak peluang bagi DBS dan Chubb untuk bekerjasama dalam menyediakan perlindungan asuransi umum kepada nasabah kami di wilayah ini. Kami percaya penggabungan kekuatan dari Bank DBS dan Chubb mampu memberikan nasabah kami pengalaman dan kemudahaan yang tak tersaingi dalam membeli asuransi umum.”

Perjanjian ini secara resmi akan berjalan pada awal tahun 2018 dan penerapan layanan direncanakan untuk tersedia secara bertahap sepanjang tahun 2018. Informasi lebih lanjut akan diberikan pada saat peresmian kemitraan. (*)


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia