KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

Dukung Gerakan Nasional Non Tunai, BCA Syariah Luncurkan Uang Elektronik Flazz

 
EKONOMI

Dukung Gerakan Nasional Non Tunai, BCA Syariah Luncurkan Uang Elektronik Flazz
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 12-Sep-2017, 22:31:05 WIB

KabarIndonesia – PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) meluncurkan uang elektronik Flazz BCA Syariah sebagai bagian dari dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai. Prosesi Launching Flazz BCA Syariah dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih didampingi oleh Direktur BCA Suwignyo Budiman, di Jakarta, Rabu (6/9).

“Flazz BCA Syariah merupakan inovasi dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah akan uang elektronik untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah serta dukungan kami terhadap program Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh Pemerintah,” kata John Kosasih, Presiden Direktur BCA Syariah.

Flazz BCA Syariah dapat digunakan untuk beragam jenis pembayaran (multifungsi) mulai dari transportasi umum seperti Transjakarta dan Commuter Line Jabodetabek, pembayaran parkir, pembelian makanan dan minuman, pembayaran belanja, tempat rekreasi serta pembayaran Tol. Jaringan Flazz tersebar luas di 22 kota di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 80.000 merchant. Dengan jaringan merchant yang luas, nasabah BCA Syariah dapat menikmati kemudahan dan keuntungan yang sama dengan kartu Flazz lainnya, seperti promo discount yang berlaku di merchant.

“BCA menggandeng BCA Syariah, selaku anak perusahaan BCA, untuk memperluas penggunaan Kartu Flazz sebagai alat pembayaran transaksi sehari-hari, selain terus mengembangkan merchant networking, baik untuk payment dan top up atau top up tunai. Hal ini memungkinkan para nasabah BCA Syariah pengguna Kartu Flazz BCA Syariah untuk melakukan transaksi pembayaran maupun top up di seluruh merchant Flazz BCA, termasuk mengikuti program dan penawaran menarik dari Flazz,” kata Suwignyo Budiman, Direktur BCA.

Kehadiran layanan Flazz BCA Syariah, menambah inovasi layanan elektronik BCA Syariah. Flazz BCA Syariah merupakan solusi bagi kebutuhan nasabah terhadap instrumen non tunai yang lebih aman, nyaman dan praktis dibandingkan dengan uang tunai. Untuk menarik minat masyarakat kartu edisi perdana Flazz BCA Syariah hadir dalam tiga tema desain, yakni lifestyle, transportasi, dan edisi khusus “Persembahan” yang menyesuaikan karakter nasabah.

Adanya desain sesuai karakter nasabah ini diharapkan menimbulkan kebanggaan pengunanya sehingga menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. “Kami berharap nasabah BCA Syariah semakin terbiasa untuk menggunakan instrumen non tunai, untuk mempercepat cita-cita menuju Less Cash Society,” John Kosasih menambahkan.

Kartu Flazz BCA Syariah tersedia di kantor cabang BCA Syariah di seluruh Indonesia. Untuk melakukan top up, nasabah dapat melakukannya di seluruh merchant berlogo Flazz dan kantor cabang BCA Syariah. (*)


Keterangan Foto:
Peresmian peluncuran Flazz BCA Syariah dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih dan disaksikan oleh Direktur BCA Suwignyo Budiman.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia