KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniTeologi Inklusif Sebagai Alternatif oleh : Gunoto Saparie
18-Des-2017, 07:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mendengar istilah "teologi inklusif", saya langsung teringat kepada Nurcholish Madjid. Nurcholish adalah salah seorang cendekiawan muslim yang concern cukup mendalam terhadap persoalan hubungan agama-agama dan dialog antaragama. Ia secara teoritis mengedepankan pencarian dan konsep titik temu agama-agama secara eksplisit
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
EKONOMI

FORSKIMAL Gelar Talkshow Nasional Digital Preneur
Oleh : Dini Amalina | 22-Nov-2017, 16:20:49 WIB

KabarIndonesia - FORSKIMAL (Forum Studi dan Komunikasi Mahasiswa Lombok) menggelar talkshow nasional Digital Preneur dengan tema “Produksi Satu Kali, Jual Seribu Kali” di aula Gedung D, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Minggu (12/11/2017).
Talkshow tersebut merupakan rangkaian acara pelaksanaan program kerja tahunan devisi intelektual Organisasi Daerah, FORSKIMAL UIN Maliki Malang.

Tema talkshow ini diangkat karena di era modern ini, perkembangan teknologi terjadi begitu pesat. Manusia tidak mampu menghindarkan diri dari realita ini. Selain itu, manusia perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi pasar global yang menuntut masyarakat dunia terutama masyarakat Indonesia memiliki kemampuan-kemampuan tertentu. Tidak hanya kemampuan berbahasa asing, namun kemampuan dalam memanfaatkan teknologi dan komunikasi juga. Pemanfaatan teknologi dalam dunia bisnis sangat diperlukan guna membangun jaringan pasar yang lebih luas dan mengglobal. Demikian penjelasan Engky selaku ketua umum FORSKIMAL.

Narasumber yang didatangkan dalam acara ini adalah CO Founder of EAZYWORK, Agus Sakti yang juga merupakan salah satu Alumni jurusan Psikologi UIN Maliki Malang. Ia merupakan pengusaha muda yang sudah lama terjun dalam dunia entrepreneur.
Pengkajian tentang bagaimana memanfaatkan perkembangan teknologi khususnya dalam berbisnis dirasa sangat dibutuhkan terutama bagi para generasi muda Indonesia, maupun para pembisnis lainnya. "Melalui talkshow dengan tema digital preneur diharapkan mampu memberikan inspirasi dan motivasi kepada para generasi milenial untuk mengembangkan jiwa bisnisnya," tambah M. Imam Multazami selaku ketua pelaksana talkshow.

Acara yang dihadiri oleh peserta dari berbagai kota ini berlangsung dengan lancar, dan terlihat sekali antusias dari peserta dengan diajukannya beberapa pertanyaan terkait materi yang disampaikan narasumber. Diakhiri dengan doa dan pemberian cendera mata berupa sertifikat dan mug oleh semeton Hennira Rohyatin selaku moderator dalam acara talkshow tersebut. 

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan para peserta dapat memahami betapa penting dan manfaat internet juga sosial media sebagai wadah bisnis yang membuka banyak peluang untuk menjadi pebisnis sukses.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia