KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Gubernur Aceh: Kadin Aceh Harus Menjadi

 
EKONOMI

Gubernur Aceh: Kadin Aceh Harus Menjadi "Mata Air" Buat Semua Anggota
Oleh : Bang Rachmad | 29-Sep-2019, 14:42:15 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Kepengurusan KADIN-(Kamar Dagang Indonesia) Aceh baru saja dilantik oleh Wakil Ketua Kadin Pusat, Muhammad Lutfi di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu 14/9/2019. Ketua Umum Kadin Aceh periode 2019-2024 adalah Makmur Budiman. Dalam acara tersebut terungkap masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh seorang ketua umum Kadin Aceh.

Dalam sambutannya Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan bahwa, "Kadin Aceh harus menjadi Mata Air bagi anggotanya, jangan menjadi Air Mata." Menurut Gubernur bahwa semua anggota Kadin Aceh harus makmur. Jangan Ketua Umum Kadin Aceh saja yang makmur. Kebetulan namanya sama, ketua umum Kadin Aceh juga bernama Makmur (Makmur Budiman).

Pemerintah Provinsi Aceh dan Kadin Aceh harus bekerjasama. "Kita sama-sama bekerja untuk kesejahteraan rakyat Aceh, terutama memperbaiki angka-angka indikator perekonomian makro kita yang belum baik, kemiskinan, inflasi, dan lain lain, dan saya minta Kadin benar-benar bekerja demi rakyat," harapan dari Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Kadin Aceh diharapkan mampu berkarya dalam memajukan bisnis apalagi komposisi pengurus yang diisi bukan saja dari kalangan pengusaha namun ada dari LSM, media, para aktivis juga politikus serta pensiunan ASN.

Rapat pimpinan provinsi yang diadakan di Kyriad Muraya Hotel Aceh, Minggu 15 September 2019, bertujuan untuk mempertajam program kerja Kadin Aceh ke depan.

Disela-sela acara, Wakil Ketua Umum Bidang Humas dan Media: H Muntasir Hamid, SH, MH, sangat menekankan pentingnya kemakmuran anggota Kadin Aceh.
"Jangan sampai terjadi mata air di Kadin Aceh menjadi air mata" ujar Wakil Ketua Umum bidang Humas dan Media H Muntasir Hamid, SH, MH, kepada para Jurnalis.

Bila terjadi mata air menjadi air mata di Kadin Aceh maka ketua umum Makmur Budiman bisa diganti dengan anggota Kadin Aceh yang lain. Untuk itu dalam waktu dekat juga di kantor sekretariat Kadin Aceh akan dibuat sebuah media center yang bagus untuk para jurnalis. Semua informasi di Kadin Aceh harus terbuka jangan seperti pengurus Kadin Aceh yang lama, informasi banyak yang tertutup tidak terbuka untuk para jurnalis.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia