KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikSurvei SMRC: Mayorias Warga Tidak Suka Rizieq Shihab oleh : Wahyu Ari Wicaksono
26-Nov-2020, 10:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Survei nasional Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menemukan bahwa 73% warga Indonesia tahu atau pernah dengar nama Muhammad Rizieq Shihab (MRS). Dari yang tahu, yang suka kepada MRS 43%, yang berarti jauh di bawah kesukaan terhadap
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ini Tips Buat Milenial Yang Mau Investasi Reksa Dana

 
EKONOMI

Ini Tips Buat Milenial Yang Mau Investasi Reksa Dana
Oleh : Setyo Sudirman | 24-Jun-2019, 10:27:37 WIB

KabarIndonesia - Milenial itu "gila" belanja, begitu stigma yang dikenakan pada milenial umumnya. Apalagi berbekal smartphone di genggaman tangan, milenial kini makin mudah menuntaskan "nafsu belanjanya" dengan mudah.

Belanja bermodalkan gadget di tangan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Setelah transaksi dilakukan, milenial tinggal duduk manis menunggu barang belanjaan diantar.
Tak melulu barang belanjaan, menu-menu kuliner dan apa pun yang diinginkan saat ini mudah dipenuhi secara online. Platform digital itu serasa menyatu dengan milenial.

Namun, sebaiknya milenial tidak hanya manfaatkan platform digital untuk belanja, tapi juga investasi. Kecenderungan konsumtif yang cenderung boros perlu diimbangi dengan investasi.
Investasi yang paling mudah dinikmati pemula seperti milenial adalah reksa dana karena selain sudah berbasis digital, investasi reksa dana itu very easy karena setelah reksa dana dimiliki, milenial tinggal duduk manis menunggu kinerja Manager Investasi (MI) yang mengelolanya.

Investasi reksa dana tergolong unik karena kini sudah berkonsep seperti halnya menabung. Investasi reksa dana sudah menjadi nabung reksa dana online, salah satunya berkat kehadiran platform IPOTPAY dari PT Indo Premier Sekuritas.
IPOTPAY adalah aplikasi tabungan online yang memberikan imbal hasil (return) lebih tinggi dibandingkan tabungan konvensional dan deposito. Menabung reksa dana di IPOTPAY ini tergolong mudah dan menguntungkan karena jenis reksa dana yang dijajakan adalah reksa dana pasar uang pilihan dengan imbal hasil yang menggiurkan. Return yang ditawarkan 7-9 % per tahun.

So, berbekal smartphone di genggaman tangan, milenial kini tidak hanya bisa "gila belanja", tetapi juga bisa mengimbanginya dengan investasi atau nabung reksa dana karena nabung reksa dana kini sudah serba online mulai dari registrasi hingga transaksi dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasinya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia