KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalWUPID 2017 Ajang Debat Menantang! oleh : Johanes Krisnomo
20-Okt-2017, 16:38 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, 20 Oktober 2017 - Gaduhnya para mahasiswa saat istirahat makan siang, mengikuti ajang debat WUPID 2017, tak sejalan dengan keseriusannya berkompetisi. Mereka berdebat mempertahankan argumentasinya, baik pro dan kontra, berdasarkan data akurat dan pola pikir kritis.

Bicara.co yang
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sabar dan Syukur 12 Okt 2017 01:07 WIB

Di Padepokan Om Jin 12 Okt 2017 01:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
"Tangisan" Ridho Irama 12 Okt 2017 10:00 WIB


 

 

Mitra Sociopreneurs Muda DBS Berbagi Kiat Sukses Untuk Mendukung Pertumbuhan Wirausaha Sosial

 
EKONOMI

Mitra Sociopreneurs Muda DBS Berbagi Kiat Sukses Untuk Mendukung Pertumbuhan Wirausaha Sosial
Oleh : Rohmah Sugiarti | 07-Okt-2017, 19:00:36 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Para mitra wirausaha sosial PT Bank DBS Indonesia Alfatih Timur (kitabisa.com), Helga Angelina (Burgreens), Ronald Diaz (Mycotech), Mohamad Bijaksana Junerosano (Greeneration) berbagi kisah inspiratif tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan kehidupan ekonomi-sosial masyarakat melalui program pemberdayaan usaha rintisan sosial mereka, dalam DBS Rockstar Class: Social Innovative Heroes di IDEAFest 2017. Sesi ini dipandu oleh Yoris Sebastian.

Pada kelas inspiratif tersebut, para wirausaha sosial yang merupakan mitra Bank DBS Indonesia ini mengajak anak-anak muda Indonesia untuk turut berinovasi bukan sekadar menjadi entrepreneur, tapi lebih dari itu, menjadi social entrepreneur yang turut menyelesaikan isu-isu sosial sekaligus meningkatkan perekonomian Indonesia.

Kehadiran kelas inspiratif DBS dalam IDEA Fest 2017, sebuah festival kreatif terbesar di Indonesia yang menginspirasi sekaligus menghubungkan berbagai pemangku kepentingan dari industri kreatif untuk saling berbagi dan berkolaborasi, sejalan dengan nilai yang selama ini diusung oleh DBS yaitu merangkul para startup, pelaku fintech, dan socioentreprenurs untuk berkolaborasi memberikan solusi-solusi cerdas.

Capriana Natalia Vice President, Marketing and Branding Bank DBS Indonesia, yang ditemui disela-sela acara, memaparkan latar belakang keikutsertaan DBS dalam IDEAFEST 2017, “Sejalan dengan komitmen DBS untuk mendorong pertumbuhan inovasi dalam produk, layanan, culture dan mindset karyawan, kami melihat bahwa IDEAFEST merupakan platform yang sesuai dengan komitmen kami, mengingat banyaknya jumlah millennials dan early adaptors yang hadir sehingga kami dapat turut menularkan semangat sosial yang kami usung melalui para mitra wirausaha sosial kami.”   

Selain DBS Rockstar Class, Leonardo Koesmanto – Head of Digital Banking Bank DBS Indonesia juga menjadi pembicara dalam kelas New Game: The Future of Money. Leo memaparkan bagaimana financial technology dapat berkontribusi memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari, ditambah dengan kehadiran digital yang dapat menjangkau masyarakat dan jaringan lebih luas.

Hal ini sejalan dengan transformasi yang dilakukan Bank DBS Indonesia menjadi digital banking, melalui salah satu produk dan layanan unggulannya yang telah diluncurkan Agustus lalu, digibank by DBS, yang membawa kemudahan bagi para nasabah untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan secara paperless dan signatureless.

Di IDEAFEST, Bank DBS Indonesia berbagi hadiah kepada para pengunjung berupa perjalanan GRATIS untuk mengunjungi konferensi kreatif C2 di Melbourne, Australia melalui kompetisi social media. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sandy dan Syagung, Sukses di Ajang Debat - WUPID 2017oleh : Johanes Krisnomo
19-Okt-2017, 13:37 WIB


 
  Sandy dan Syagung, Sukses di Ajang Debat - WUPID 2017 Sandy Sanjaya Awaluddin (kiri) dan Syagung Gunawan May (kanan) dari Universitas Gajah Mada, terpilih sebagai 1st breaking team, dalam ajang debat Bahasa Inggris WUPID - World Universities Peace Invitational Debate, di Jakarta (14-15/10/17). Bersama Aldwin dan Ibrahim dari
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Ekspedisi NKRI Gelar Nikah Massal 20 Okt 2017 05:37 WIB

 
Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi JK 20 Okt 2017 15:13 WIB

 

 

 

 
Pimpinan Redaksi HOKI 2017 09 Okt 2017 20:02 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia