KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top ReporterTOP REPORTER OF THE MONTHS JANUARY 2019 oleh : Kabarindonesia
19-Jan-2019, 01:29 WIB


 
 
KabarIndonesia - Tonny Djayalaksana adalah seorang pengusaha yang pada saat ini sedang mengembangkan Lapangan Golf di Manyaran Hills - Semarang. Sebelumnya ia pernah mengorbitkan Kartu Merah Putih - kartu pulsa prabayar sebagai Provider.   

Usia Tonny sekarang
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rumah 18 Jan 2019 09:43 WIB

Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

PT harus Luluskan Pengusaha dan Kader Mandiri

 
EKONOMI

PT harus Luluskan Pengusaha dan Kader Mandiri
Oleh : Syafbrani | 10-Des-2013, 16:18:46 WIB

KabarIndonesia, Jakarta Selatan  - Dalam rangka memudahkan para pencari kerja memperoleh pekerjaannya, Universitas Trilogi bekerjasama dengan Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakarta Selatan menyelenggarakan Bursa Kerja 2013. Acara yang bertempat di autrium Universitas Trilogi ini selain memberikan layanan gratis bagi pengunjung yang masuk, juga memberikan layanan pembuatan kartu kuning secara gratis pula.

Dengan menyajikan 50 perusahaan dan 12.000 lebih lowongan kerja, maka ribuan pengunjungpun memadati area bursa kerja yang berlangsung dari tanggal 4-5 Desember. Rektor Universitas Trilogi Jakarta, Prof. Dr. Asep Saefuddin menyambut baik sekali dengan diadakannya pelaksanaan Bursa Kerja Gratis ini.  Bahkan berharap dunia perguruan tinggi semakin mampu mencetak lulusan yang berkualitas sehingga tidak menambah angka pengangguran di Indonesia.

"Perguruan Tinggi kini harus lebih melek dan lebih gigih lagi dalam mencetak lulusan yang berkualitas dan professional, diperkuat penguasaan IT yang canggih serta tak lupa dengan menumbuhkan semangat wirausahanya. Sehingga nantinya mampu menciptakan lulusan dengan latar teknopreneur, yang berkolaborasi dengan dunia usia dan dunia industri serta menjalin kemandirian," ucap Rektor kampus teknopreneur ini.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Nakertrans Jakarta Selatan, Dwi Untoro Pudji Hartono menuturkan bahwa bursa kerja gratis ini memang ingin mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan yang sedang mencari pekerja. Sehingga jumlah pengangguran yang ada bisa  diminimalisir.

"Berdasarkan data statistik tahun 2010 terdapat 582.850 penganggur di Jakarta dari jumlah penduduk 9,6 juta jiwa, sedangkan di Jakarta Selatan sendiri terdapat 113.613 pengangguran dari 2,1 juta jiwa penduduknya," jelas Dwi. (*)


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia