KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilEyang Dokter dan Kemenangan Kehidupan oleh : Kabarindonesia
22-Mei-2019, 08:38 WIB


 
 
KabaIndonesia - Bagi sebagian besar orang, menulis narasi kehidupan dalam bentuk autobiografi adalah percuma dan membuang-buang waktu. Tidak sedikit pula orang yang menganggap bahwa hidup terlalu biasa untuk dituliskan menjadi sebuah autobiografi. Tidak ada yang menarik dalam kehidupan, begitulah anggapan
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Mengenang Peristiwa 21 Mei 1998 22 Mei 2019 14:14 WIB

 

PT harus Luluskan Pengusaha dan Kader Mandiri

 
EKONOMI

PT harus Luluskan Pengusaha dan Kader Mandiri
Oleh : Syafbrani | 10-Des-2013, 16:18:46 WIB

KabarIndonesia, Jakarta Selatan  - Dalam rangka memudahkan para pencari kerja memperoleh pekerjaannya, Universitas Trilogi bekerjasama dengan Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakarta Selatan menyelenggarakan Bursa Kerja 2013. Acara yang bertempat di autrium Universitas Trilogi ini selain memberikan layanan gratis bagi pengunjung yang masuk, juga memberikan layanan pembuatan kartu kuning secara gratis pula.

Dengan menyajikan 50 perusahaan dan 12.000 lebih lowongan kerja, maka ribuan pengunjungpun memadati area bursa kerja yang berlangsung dari tanggal 4-5 Desember. Rektor Universitas Trilogi Jakarta, Prof. Dr. Asep Saefuddin menyambut baik sekali dengan diadakannya pelaksanaan Bursa Kerja Gratis ini.  Bahkan berharap dunia perguruan tinggi semakin mampu mencetak lulusan yang berkualitas sehingga tidak menambah angka pengangguran di Indonesia.

"Perguruan Tinggi kini harus lebih melek dan lebih gigih lagi dalam mencetak lulusan yang berkualitas dan professional, diperkuat penguasaan IT yang canggih serta tak lupa dengan menumbuhkan semangat wirausahanya. Sehingga nantinya mampu menciptakan lulusan dengan latar teknopreneur, yang berkolaborasi dengan dunia usia dan dunia industri serta menjalin kemandirian," ucap Rektor kampus teknopreneur ini.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Nakertrans Jakarta Selatan, Dwi Untoro Pudji Hartono menuturkan bahwa bursa kerja gratis ini memang ingin mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan yang sedang mencari pekerja. Sehingga jumlah pengangguran yang ada bisa  diminimalisir.

"Berdasarkan data statistik tahun 2010 terdapat 582.850 penganggur di Jakarta dari jumlah penduduk 9,6 juta jiwa, sedangkan di Jakarta Selatan sendiri terdapat 113.613 pengangguran dari 2,1 juta jiwa penduduknya," jelas Dwi. (*)


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB


 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia