KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman ,Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pelantikan Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah

 
EKONOMI

Pelantikan Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah
Oleh : Bang Rachmad | 13-Okt-2018, 19:51:05 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Beberapa waktu yang lalu tepatnya 29 Desember 2017 Busra Abdullah SE direktur utama (Dirut) PT Bank Aceh Syariah meninggal dunia. 
Untuk menjalankan kinerja PT. Bank Aceh Syariah maka pada tanggal 28 Februari 2018, Haizir Sulaiman SH,MH, yang sebelumnya menjabat Direktur Dana Jasa dan Sumber Daya Insani (SDI) PT Bank Aceh Syariah ditetapkan sebagai calon direktur utama (Dirut) PT Bank Aceh Syariah. 
Hal ini dapat diketahui kalayak ramai pasca hasil pemilihan dan penetapan para pemegang saham PT. Bank Aceh Syariah yang berlangsung dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) bank itu di Banda Aceh, Rabu (28/2/2018). 
Hari yang ditunggu pun tiba, pada Senin 8 Oktober 2018, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik Haizir Sulaiman SH,MH, sebagai Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah. Pelantikan berlangsung di Pendopo Gubernur Aceh. Puluhan karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan sebagai Dirut Bank Aceh Syariah, menghiasi jalan seputaran Pendopo Gubernur Aceh. Diketahui bahwa sudah adanya persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan SK Dewan Komisioner OJK Nomor: Kep141/B.03/2018 tanggal 6 Agustus 2018. 
PT Bank Aceh Syariah telah banyak mengukir prestasi dan Haizir Sulaiman SH,MH, memiliki kompetensi untuk menahkodai dan memajukan PT Bank Aceh Syariah sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Bank Aceh Syariah periode 2018-2022. 
Pasca pelantikan di pendopo Gubernur Aceh maka ada tiga program utama yang harus dilakukan saat ini. Pertama, konsolidasi internal harus benar-benar diperkuat, kedua, penerapan teknologi informasi yang tidak boleh ditinggalkan, dan ketiga, perlunya didorong dengan usaha-usaha yang menjadi produktif. 
“Kita tahu bahwa Bank Aceh sekarang bukan hanya di Aceh yang diperhatikan, artinya sudah di tingkat nasional. Dengan konversi Bank Pembangunan Daerah Aceh (Bank Aceh) menjadi bank syariah bahwa memiliki dampak strategis industri perbankan syariah. Dan yang sebelumnya pangsa pasar tidak sampai lima persen, setelah konversi bank sekarang sudah melebihi lima persen," papar Dirut Bank Aceh Syariah kepada rekan-rekan jurnalis. 
Harapan nasional atau pasar luar terhadap Bank Aceh sungguh luar biasa dan itu merupakan tantangan yang berat bagi kita, tentunya dengan dukungan semua pihak dapat memajukan bank ini ke depan yang lebih baik lagi. (*)




 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Pertanyakanlah Tuhanmu (2) 18 Apr 2019 13:54 WIB

Pertanyakanlah Tuhanmu (1) 18 Apr 2019 13:52 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia