KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniMengingat dan Menyebut Nama Allah oleh : Syaiful Karim
16-Jan-2019, 16:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejak kecil saya mengalami konflik kognitif yang sangat luar biasa dalam menjalankan kehidupan beragama. Hal ini disebabkan banyaknya istilah-istilah yang banyak dipakai dalam kehidupan beragama sehari-hari yang sangat berbeda dengan dengan penalaran yang jujur. 

Padahal sejak kecil
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rumah 18 Jan 2019 09:43 WIB

Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
EKONOMI

Perusahaan Korea Launching Koperasi 5.0 Indonesia CORICO di Hotel Grand Hyatt
Oleh : Syekh Ndoy | 05-Nov-2018, 15:20:05 WIB

KabarIndonesia  - Jakarta, Selasa, 23 Oktober 2018 telah digelar Launching Koperasi 5.0 Indonesia CORICO Kerjasama Rakyat Berjaringan ( People Cybernomics ) Korea Indonesia (Koperasi to Koperasi) di Hotel Grand Hyatt BallRoom .

Koperasi yang di ketuai Dr.Ir.Muhammad Taufik ini digelar sangat meriah dengan dihadiri tamu tamu dari berbagai daerah di luar Jakarta. Menurut salah satu peserta yang hadir ini moment yang sangat bermanfaat bagi semua kalangan baik muda maupun dewasa. Koperasi ini merupakan koperasi nasional yang memiliki Visi untuk membangun ekonomi rakyat berjaringan yang kokoh dan bertaraf global dengan menerapkan state- of-the-art-teknologi dan system serta filosopi back to nature.

Misi untuk membangun jaringan rakyat yang menempatkan manusia sebagai asset utama penggerak energy alam semesta yang geraknya dapat memberikan nilai tambahsecara social, ekonomi, dan budaya melalui persahabatan dan silahturahmi antar individu antar kelompok antar golongan antar bangsa dengan menjunjung tinggi kebhinekaan sebagai berkah Tuhan semesta alam.

Prospek Anggota CORICO di Korea sudah ribuan dan mereka adalah para pengusaha menengah yang memiliki pabrik - pabrik berbagai macam produk yang " back to nature " atau teknologi nano terbaru yang kedepan akan menggantikan produk - produk kimia yang merusak alam. Sekarang berkembang di beberapa negara seperti Thailand, India, Vietnam, Malaysia, USA, Eropah, Jepang, RRC dan akan mulai di Indonesia.

Salah satu penyebab yang membuat CORICO di Korea berkembang pesat karena kelas menengah nya mengikuti perkembangan teknologi dan peradaban mengarah kemana. Semua transaksi akan pakai corico platform sehingga tidak perlu ribet pakai LC, BG , dll Instrument bank.Indonesia tidak punya pilihan kecuali melakukan " corporate restructuring " menuju model BUMR ( Badan Usaha Milik Rakyat ) bertumpu pada people Cybernomics . Sentra - sentra produksi masyarakat diorganisir dalam sebuah jaringan perdagangan dan keuangan yang berbasis teknologi informasi telekomunikasi, sehingga terbentuk jaringan pasar lokal, nasional dan menjangkau global.

Sementara, sektor swasta terbuka untuk inovasi baru dari para entrepreneur yang kreatif dan kompetitif. Maka, dalam semua komponen masyarakat hidup secara secara harmonis dalam bingkai Korporasi Indonesia Baru (The New Indonesia Incorporated ) Menwmbus batas (Trend Global untuk Solusi Bangsa). Apapun gonjang - ganjing yang sedang dialami Indonesia adalah sarana untuk mengantar kepada tatanan baru NKRI yang sesuai tuntutan jaman dan NKRI akan menjadi mercusuar dunia dengan modal baru yang belum ada contoh sebelumnya, yaitu go green, go clean, blue energy, bio fuels, non chemicals, non pesticide, balance food and energy, no poverty, aghlomerative, balance development and enviroment, connected society, trusted society, welfare and justice for all. 

Itulah sebabnya mari menyongsong masa depan yang cerah, biarkan yang masih berkutat pada jaman OLD, rakyat sesungguhnya siap menyongsong jaman NOW masuk ke era digital dengan rakyat teroganisir melalui aplikasi telematika sehingga sehingga paradigma gotong - royong, sistem kerja manual, ekonomi kerakyatan, ekonomi berbagai cara secara tranparan menjadi mekanisme dan etos kerja dan alat istiadat (corporate culture) serta rakyat menjadi bermartabat dan berdaulat.

Ada 5 cara untuk Succes atau 5 for Success ( Pieter Zwirser ) :1. Have Vision, 2. Think Big, 3. Ignore Nay Sayers, 4. Work Your ass off, 5. Don't Take, Just give Back. Koperasi 5 .0 Indonesia CORICO Connecting People For Excellence . Bentuk kerja sama dengan Indonesia adalah Koperasi to Koperasi melalui platform online Corico.Transaksi antar anggota tidak perlu melalui pihak ketiga, semudah transfer pulsa handphone. Intinya , kedepan model ini akan mengintegrasikan dan mengefisienkan bisnis - bisnis finansial seperti produk - produk perbakan , bursa saham, trading forek , asuransi, trading komodoti berjangka , mengubah variable " asset " dalam bisnis manajemen asset, dalam satu platform online dimana setiap orang langsung berperan sebagai bankir, insurance broker, asset manejer. fund manajer , money changer dll peran untuk diri sendiri. 

Tanpa mediasi pihak lain, karena koneksitas antar anggota adalah langsung melalui platform Corico online. Teansaksi antar anggota lintas negara juga tidak perlu pakai Bank LC atau BG karena sama - sama memiliki Corico Wallet. Makanya di sebut Koperasi to Koperasi. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia