KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sajak Kodok I 17 Aug 2017 09:09 WIB

Rintih Sedih Diriku Padamu 17 Aug 2017 09:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Piaggio Indonesia Unjuk Gigi di Sekepal Aspal dan Pastikan Hadir pada GIIAS 2017

 
EKONOMI

Piaggio Indonesia Unjuk Gigi di Sekepal Aspal dan Pastikan Hadir pada GIIAS 2017
Oleh : Rohmah Sugiarti | 10-Aug-2017, 04:15:24 WIB

KabarIndonesia -Piaggio Indonesia -- Agen Pemegang Merek kendaraan roda dua ternama kebanggaan Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, memastikan keikutsertaannya dalam salah satu gelaran pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017.

Melalui PT Anugrah Sinergi Pratama, seluruh rangkaian produk dari Piaggio dan Vespa akan dipamerkan selama 11 hari, dari tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.  

Pada gelaran GIIAS tahun ini, Piagio Indonesia akan memanjakan para pengunjung dengan promo menarik. Pecinta skutik berteknologi tinggi, Piaggio, bisa mendapatkan paket aksesoris untuk Piaggio Liberty ABS senilai hingga Rp. 7,000,000. Sedangkan bagi pengunjung yang membeli Vespa di ajang ini akan mendapatkan aksesoris-aksesoris orisnil pilihan senilai hingga Rp. 5,800,000.


Tidak ketinggalan, merek motor besar dari Piaggio Indonesia, Moto Guzzi juga tampil di Sekepal Aspal, Indonesia Motoart Exhibition. Sekepal Aspal yang sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-5 merupakan acara yang diadakan untuk mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada para pelaku motor kustom roda dua lokal, baik builder, metal shaper, mekanik, pinstripe artist, illustrator sampai kustom paint artist.

Pada acara yang telah berlangsung di  tanggal 5 Agustus di Jeruk Purut Compound, dimeriahkan dengan Moto Competition dari Moto Guzzi yang berhadiah helm dengan special artwork dari REBELLIONIK dan The Popop.


Vespa Sprint Sport Limited Edition
Masih di bulan Agustus ini, Piaggio Indonesia juga memperkenalkan Vespa Sprint Sport i-get 150cc. Dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty, Vespa Sprint Sport hadir dengan dua warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt) sebagai langkah keseriusan komitmen Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkualitas lewat produk terbaik bagi pengemar roda dua di Indonesia.  

Vespa Sprint Sport i-get, Vespa edisi terbatas merupakan kustomisasi Vespa Sprint 150cc i-get yang dilengkapi dengan rak belakang hitam matt dan fume. Sebagai sentuhan akhir, detail komponen berwarna chrome diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion membuat Vespa Sprint Sport menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki kepribadian berani, orisinil dan spontan.

“Kami sangat senang melihat bahwa produk kami terus memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia. Dengan banyak ragam jenis motor yang kami bawa di bawah bendera Piaggio Indonesia, kami terus memberikan kegembiraan dengan menawarkan sesuatu yang berbeda, yakni kehadiran Vespa Sprint Sport kepada para pecinta roda dua,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.  

Dengan tampilan sporty, Vespa Sprint Sport 150 i-get edisi terbatas benar-benar mengkombinasikan kenyamanan berkendara yang terbaik dan ketangkasan yang luar biasa guna membawa penggemar roda dua pada perjalanan yang menyenangkan dan belum pernah dialami sebelumnya. Vespa Sprint Sport akan tersedia dengan harga on the road Rp. 42.500.000 di Jakarta.(*)


Ket. Foto:
Helm dengan special artwork dari REBELLIONIK dan The Popop dari Moto Guzzi.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia