KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanRiset Penyembuhan Kanker Darah, Penyakit yang Diderita Ibu Ani Yudhoyono oleh : Kabarindonesia
14-Feb-2019, 12:25 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ani Yudhoyono, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sakit kanker darah. Bagaimana perkembangan metode peneliti untuk penyembuhan jenis penyakit ini?Dalam keterangan resmi melalui video yang diunggah di Youtube, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberitahukan bahwa istrinya, Ani
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
KPK "Banding" Vonis JB Kotjo 15 Feb 2019 11:05 WIB

 
Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

Lika Liku Cinta 16 Feb 2019 05:24 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Dua Mobil Anyar Suzuki Raih Penghargaan ICOTY 2017

 
IPTEK

Dua Mobil Anyar Suzuki Raih Penghargaan ICOTY 2017
Oleh : Rohmah S | 05-Des-2017, 23:01:57 WIB

KabarIndonesia - Jakarta,  Jelang tutup tahun 2017, perkembangan industri otomotif Indonesia diramaikan dengan bermacam inovasi terbaru pada setiap produknya. Tak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). Mereka terus mengeluarkan lini produk untuk memenuhi kebutuhan target pasar yang dinamis dengan prinsip Value for Money.

Hasllnya, upaya PT SIS tidak sia-sia, prinsip tersebut berhasil mengantarkan dua produk anyarnya yaitu Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis memenangkan dua kategori dalam ajang penghargaan mobilmotor Indonesian Car of the Year (ICOTY) 2017. Suzuki Baleno memenangkan penghargaan untuk kategori Best Value for Money mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017, sedangkan Suzuki Ignis meraih penghargaan untuk kategori Best City Car.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi dari dewan juri ICOTY kepada Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis. Dua penghargaan yang diraih Suzuki menjadi sebuah kehormatan bagi kami. Sesuai dengan misi kami untuk menciptakan produk yang berorientasi kepada konsumen, maka prinsip value for money menjadi salah satu faktor penting untuk menciptakan sebuah produk dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.” Ujar R. Uchiki, GM Strategic Planning PT Suzuki Indomobil Motor.

Sebagai pelopor majalah otomotif di Indonesia, majalah mobilmotor menyelenggarakan ajang penghargaan ICOTY setiap tahunnya dengan tujuan memberikan informasi tepat dan menawarkan pilihan cermat kepada calon pembeli mobil. Ajang mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017 telah memasuki tahun ke-16 ini diikuti oleh 29 finalis yang bersaing untuk memenangkan 9 kategori. Penilaian dilakukan oleh 5 dewan juri independen yang menilai kualitas kendaraan secara langsung dan 4 dewan juri yang mengukur performa mobil. Periode penjurian dilakukan sampai bulan November 2017. Ada tiga kunci utama penilaian yang terdiri dari teknis, after sales dan kehandalan saat dikendarai.

Suzuki Baleno, yang baru meluncur saat gelaran GIIAS 2017 telah membuktikan performanya yang mumpuni.  Penghargaan Best Value for Money mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017 ini menjadi pengakuan bahwa fitur-fitur yang dimiliki Suzuki Baleno sangat inovatif dan bersaing dikelasnya. Suzuki Baleno yang hadir dengan design liquid flow ini menawarkan berbagai fitur unggulan seperti penggunaan platform HEARTECT yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, kabin luas dan ISOFIX yang meningkatkan keamanan saat bepergian bersama bayi atau balita.

Walau baru mengaspal tahun ini, Suzuki Ignis telah menunjukkan ketangguhan performanya yang mumpuni melalui tampilan berani pada interior dan eksterior. Didukung oleh desain mobil yang mudah dimodifikasi serta mewakili generasi masa kini, pesona Suzuki Ignis berhasil merebut hati para dewan juri ICOTY 2017 sehingga meraih nilai tertinggi untuk kategori City Car. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 
Buktikan Tuhan Itu Ada! 15 Feb 2019 14:39 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia