KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
IPTEK

IndoPremier: Sekuritas Pertama Dengan Akun Medsos Terverifikasi
Oleh : Setyo Sudirman | 05-Aug-2019, 14:49:59 WIB

KabarIndonesia - Memiliki akun media sosial (medsos) yang terverifikasi itu tidak gampang. Dibaliknya ada proses pengajuan untuk mendapatkan verifikasi yang sangat ketat dan memakan waktu yang lama.

Verifikasi medsos yang dimaksud adalah verification badge (lencana verifikasi) dengan simbol centang biru di samping nama akun yang menandakan keasliannya. Selain itu, verifikasi ini biasanya hanya diberikan pada publik figur terkenal, merek global atau entitas terkenal lainnya.

Beberapa akun yang mendapatkan ceklis biru diantaranya: presiden, atlet, organisasi, artis, tokoh terkenal, perusahaan terkenal, dan sebagainya. Secara umum lencana verifikasi ini meyakinkan pengguna atau pengunjung karena di baliknya memang asli person atau organisasi seperti yang tertera.

Mendapatkan ceklis biru ini tidak semudah yang dibayangkan. Penyedia platform medsos biasnya melakukan pengecekan sedetail mungkin sebelum memberikan verifikasi. Untuk mendapatkan verifikasi ini, sebuah akun memang harus memenuhi syarat dan ketentuan khusus. Jadi, tidak sembarang orang, perusahaan atau organisasi dapat mendapatkan ceklis biru.

Namun tatkala proses tersebut terlalui dan membuahkan hasil, capaian ceklis biru ini sangat membanggakan karena jejaring sosial, baik itu di Facebook, Twitter, maupun Instagram, yang terverifakasi menandakan sebagai akun asli dan resmi alias bukan abal-abal.

Di dunia sekuritas saat ini, ternyata baru PT Indo Premier Sekuritas yang memiliki akun medsos yang terverifikasi atau berlencana centang biru. Akun medsos yang terverifikasi milik IndoPremier yang dimaksud adalah akun Fans Page Facebook: IndoPremier dan IG: @IndoPremier.

PT. Indo Premier Sekuritas pun menjadi sekuritas terdepan yang menggunakan lini media sosial dalam edukasi dan layanannya. PT Indo Premier Sekuritas ("IndoPremier") adalah perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi di bidang pasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi berdasarkan ijin Badan Pengawas Pasar Modal/Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor KEP-11/PM/PPE/1996.

Visi dari IndoPemier adalah "To provide the most useful and ethical financial services, and consequently to be known as one of Indonesia's great companies". Sedangkan Misi-nya adalah "To empower investor to take control of their financial lives, free from the high costs, complexities, conflict of interest, and to connect people to capital market". Sebagai sekuritas swasta terbesar di Indonesia, IndoPremier menyabet banyak penghargaan bergengsi dari dalam dan luar negeri.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia