KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Lucunya Negeri Ini 21 Feb 2018 04:39 WIB

Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

Inovasi Waze Adopsi Kebutuhan Aktual Khalayak Lokal

 
IPTEK

Inovasi Waze Adopsi Kebutuhan Aktual Khalayak Lokal
Oleh : Rohmah Sugiarti | 22-Okt-2017, 22:53:02 WIB

KabarIndonesia – Jakarta, Aplikasi navigasi mobil Waze baru-baru ini telah resmi meluncurkan tambahan fitur navigasi terbaru yang dilengkapi dengan jawaban atas kebutuhan masyarakat atas implementasi peraturan Ganjil Genap pada ruas jalan Ibukota. Tambahan aplikasi ini tentunya didesign khusus untuk lebih memberikan layanan yang lengkap dan memuaskan bagi pengguna Waze di Jakarta. 

Cara untuk mulai mengaktifkan fitur tambahan ini tidaklah rumit. Pengguna aplikasiWaze cukup masuk ke dalam menu "setting" kemudian ke menu "navigasi" terus pilih "license plate restriction" dan selanjutnya cukup memasukkan dua digit terakhir nomor plat kendaraan yang dikendarai. Hasilnya, secara otomatis Waze akan segera melakukan rerouting dan memberikan arahan rute lintasan yang sudah menyesuaikan adanya implementasi aturan Ganjil Genap yang ditetapkan pemerintahan kota tersebut.   Narasumber dari pihak Waze juga memberikan keterangan bahwa dari seluruh aplikasi Waze yang digunakan hampir diseluruh belahan dunia sekarang ini, saat ini baru di Jakarta dan Brazil yang telah diberikan fitur khusus terkait pembatasan lalu lintas ganjil genap tersebut.Pihak Waze juga menambahkan, berkat kerja keras dari map editor lokal dan bantuan data dari Dinas Perhubungan Provinsi Dki Jakarta serta Jakarta Smart  City, mereka telah menambahkan fitur untuk menghindari simpang yang tengah mengalami pembangunan konstruksi dan pengaktifan lokasi yang tidak bersinyal. Teristimewa khusus  untuk Jakarta , Waze juga telah menambahkan fitur khusus berupa lokasi parkir offstreet yang tersedia di dekat lokasi tujuan pengguna jalan seperti parkir offstreet IRTI Monas. (*)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia