KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikSurvei SMRC: Mayorias Warga Tidak Suka Rizieq Shihab oleh : Wahyu Ari Wicaksono
26-Nov-2020, 10:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Survei nasional Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menemukan bahwa 73% warga Indonesia tahu atau pernah dengar nama Muhammad Rizieq Shihab (MRS). Dari yang tahu, yang suka kepada MRS 43%, yang berarti jauh di bawah kesukaan terhadap
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Krista Exhibition Kembali Gelar Allpack Indonesia

 
IPTEK

Krista Exhibition Kembali Gelar Allpack Indonesia
Oleh : Zohiri Kadir | 01-Nov-2019, 07:06:15 WIB

KabarIndonesia - Krista Exhibition kembali menggelar  pameran Allpack Indonesia 2019 yang ke-20 di Arena Pekanraya  Jakarta, berlangsumg 30 - 2 November 2019. Pameran Internasional dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan berbagai jenis Makanan & Minuman, Farmasi/Obat-obatan, Jamu, Kosmetika, Personal Care, Kecantikan, Pertanian, Oli/ Cairan/ Kimia, Elektronika, Pendingin, dan industri terkait Iainnya.

CEO Krista Exhibition, Daud Dharma Santi menyampaikan bahwa Allpack Indonesia 2019 diikuti oleh Iebih dari 885 perusahaan dari 19 negara seperti, Australia, China, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Itali, Iepang, Korea, Malaysia. Singapura, Swiss, Taiwan, Thailand, USA. Belanda, United Kingdom, Oman, Portugal dan masih banyak lagi. Hal itu disampaikannya disela jumpa media , Kemayoran, Jakarta , Senin (28/10/2019).

"Pameran yang dikunjungi lebih dari 20.000 pengunjung dari dalam dan luar negeri ini akan diselenggarakan bersamaan dengan Allproces Indonesia 2019 The 7th. Pameran lnternasional dalam bidang Food & Beverage, Dairy, Confectionery, Meat & Seafood Processing, Industries, Technology & Services dan IPEX Indonesia Pharmaceutical Expo 2019 -The 151h Pameran Interasional dalam bidang Pharmaceutical, Ingredients, Contract Manufacturing, Processing, Technology, Packaging Machinery, Equipments and Services" jelasnya.

Disamping Pameran, akan diadakan juga berbagai seminar  dengan tema yang menarik dan  juga turut dihadirkan dalam pameran ini antara lain, seminar dari Adupi & IPF "Sustainable Packaging Life Cycle Solutions", seminar dari Printpack "Pharmaceutical Trends & Opportunities in South East Asia", seminar dari PT. I.C.F & Welko "Spray dryers in the ATekx world", seminar dari Rieckermonn "The Art of coffee roasting process and packaging systems", "Efficient Granulation with Innovative Technology : TwinPro & MultiLab with Integrated PAT", seminar dari Imus Asri Mulia "Allergen Control Reducing Cross Contamination . Batch Traceability The right Factory Design", Seminar dari PATPl "Peluang dulan Tantangan Bioplastik", Seminar dari Packaging Development Federation "Sustainable packaging for better life in the future", Seminar duri PMMC "Mencermati trend pasar formosi di Indonesia 2019 2024.

Para pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung dilokasi pameran dan membawa 2 buah kartu nama dan undagan yang telah dikirimkan oleh pihak Krisata Exhibition.(*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia