KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA









 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Lenovo Luncurkan Partner Hub Global Terbaru

 
IPTEK

Lenovo Luncurkan Partner Hub Global Terbaru
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 27-Aug-2020, 23:04:50 WIB

KabarIndonesia - Jakarta 27 Agustus 2020, Peluncuran Lenovo Partner Hub terbaru menandai langkah penting dalam program transformasi digital multi-tahunan di Lenovo untuk mitra bisnis perusahaan. Lenovo Partner Hub diluncurkan secara global pada 27 Juli dan di wilayah Asia Pasifik pada 24 Agustus termasuk di Indonesia – menegaskan kembali komitmen Lenovo dalam mendorong kolaborasi yang lebih besar antara mitra bisnis dan tim penjualan Lenovo di seluruh kelompok bisnis perusahaan.
Didukung oleh analitik data canggih, portal terintegrasi ini akan berfungsi seperti toko serba ada yang dirancang untuk memungkinkan para mitra channel mengembangkan bisnis mereka dengan kecepatan dan konsistensi yang jauh lebih baik. Dirancang untuk para mitra di Lenovo Intelligent Devices Group, baik untuk unit bisnis PCs & Smart Devices (PCSD) maupun Data Center Group (DCG),
Lenovo Partner Hub menyediakan titik akses tunggal ke perangkat, sumber daya, dan informasi yang cerdas dan dipersonalisasi secara relevan dengan kebutuhan mitra, pasar dan infomasi di masa lalu. Ini memberikan pengalaman yang terpadu dan konsisten, yang mampu menyatukan:
Intelligent pricing: instrumen penetapan harga yang disederhanakan dan terintegrasi dengan Registrasi Transaksi dan Bonus Pelanggan Baru/ Bonus Akuisisi - semuanya dalam satu sistem Digital co-selling: aset pemasaran digital, layanan mitra, program spesialis dan apresiasi Digital processes: mewujudkan efisiensi dan kecepatan eksekusi dari peluang, penawaran harga, pesanan, dan imbalan.
“Lenovo Partner Hub memberdayakan mitra bisnis kami dengan pengalaman yang lebih baik, produktivitas yang lebih tinggi, dan peningkatan kecepatan penjualan - yang dirancang untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Portal baru ini merupakan bukti komitmen jangka panjang Lenovo terhadap kesuksesan mitra kami dan tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital Lenovo,” ujar Jammi Tu, Senior Vice President and Chief Operating Officer, Intelligent Devices Group, Lenovo.
“Lenovo Partner Hub juga menjadi contoh lain dari strategi 'Channel First' kami dan dirancang untuk membantu para mitra memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan mereka melalui wawasan, perangkat, serta penetapan harga yang memberikan solusi unggul dalam waktu lebih singkat dengan nilai lebih besar,” kata Wilfredo Sotolongo, Chief Customer Officer, Lenovo Data Center Group.
Hub ini mencakup portal yang dipersonalisasi, yang memungkinkan mitra untuk melihat materi dan informasi yang relevan dengan bisnis mereka sesuai dengan spesialisasi peran, termasuk Dasbor Kinerja Penjualan yang dipersonalisasi. Dasbor ini memberikan gambaran kinerja penjualan dan pelacakan Indeks Kinerja Utama (Key Performance Index - KPI) untuk visibilitas dan efisiensi yang lebih baik. Selain itu, portal ini menyediakan ringkasan penjualan yang dipersonalisasi sehingga memungkinkan deal transaksi lebih cepat dan lebih efisien.
Lenovo Bid Platform adalah fitur lain dari Partner Hub. Platform tersebut berfungsi sebagai instrumen penetapan harga untuk mitra, baik di unit bisnis PCSD maupun DCG. Secara keseluruhan, Lenovo Partner Hub menyediakan akses mudah ke berbagai penawaran, katalog produk, registrasi transaksi, perlindungan transaksi, serta bonus pelanggan baru dan kode diskon. Lenovo berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman mitra, meningkatkan produktivitas, dan mempercepat penjualan untuk pertumbuhan pendapatan dan keuntungan:
Harga khusus untuk bisnis skala kecil dan menengah dan penawaran pasar menengah. Percepatan proses pada Registrasi Transaksi dan permintaan Bonus Pelanggan Baru/ Bonus Akuisisi. Percepatan proses pembayaran rabat. Pengurangan waktu penyelesaian klaim yang signifikan dan peningkatan otomatisasi klaim Lenovo Partner Hub diluncurkan mulai 27 Juli secara global dan di wilayah Asia Pasifik pada 24 Agustus termasuk di Indonesia, dengan rencana beroperasi di negara lainnya dalam beberapa bulan mendatang.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia