KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA






 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
IPTEK

TOP SECRET - KEHANCURAN UMAT MANUSIA !
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 20-Jun-2020, 07:10:25 WIB

KabarIndonesia - Apakah Anda tahu bahwa Sigmund Freud atau Mbah nya PSIKOLOGI di kolong langit ini, memiliki RAHASIA mengenai kehancurannya umat manusia? Kabarnya, rahasia tersebut sampai detik ini tidak boleh dipublikasikan maupun dibaca entah oleh siapapun juga

Freud yakin dan juga sangat cemas sekali, bahwa akan tiba saatnya dimana umat manusia ini akan punah. Jadi mirip seperti surat rahasia Fatima yang mewahyukan tentang kiamat.

Sigmund Freud yang terkenal dengan Teori Psikoanalisis adalah seorang ilmuwan kondang yang bisa disejajarkan dgn Darwin maupun Einstein. Jadi tulisannya sudah bisa dipastikan sangat berbobot dan bisa dipercaya beda dengan tulisan dari Mr Nobody.

Rahasia tersebut berupa koleksi hasil karyanya yang disimpan di Library of Congress di Washington.

Padahal, saya dan mungkin juga anda sangat ngebet dan sangat ingin sekali membaca maupun mengetahuinya RAHASIA tersebut.

Hanya sayangnya RAHASIA ini baru boleh dibuka pada tahun 2113 atau 97 tahun lagi, Itu saat saya (Mang Ucup) sudah keburu Koit duluan, namun NO PROBLEM selambat-lambatnya 10 tahun lagi pasti bisa ditanyakan langsung kepada Beliau di NERAKA, maklum Freud itu seorang Atheis tulen.

Banyak orang mengenal dan mengetahui hasil karyanya, namun hanya sedikit orang yang mengetahui kehidupan dia yang sebenarnya. 

Menurut dia agama itu hanya sekedar ILUSI atau sekedar IMING-IMING saja. Agama itu dasar utamanya hanya sekedar angan-angan (wishfulfillment), karena manusia takut mati dan menderita. (The Future of an Illusion - 1927). Ia juga menilai sebagai infantilisme (kenakan-kanakan).

Freud mengatakan bahwa Tuhan itu sebenarnya adalah CIPTAAN dari daya khayal manusia saja, sebagai pengganti dari sang ayah. Jadi akar kebutuhan terhadap agama ada di Father Complex. Seorang Bapak yang berkuasa, adil dan pengasih; hal ini akan menjadi hidup kembali di dalam sosok figur Tuhan.

Oleh sebab itulah umat Nasrani paling merasa genah dan cocok dimana mereka diperkenankan untuk menyapa Sang Pencipta dengan panggilan nama "Bapa". (Totem and Taboo - 1913)

Sigmund Freud dilahirkan 150 tahun yang lampau tepatnya pada tgl 6 Mei 1856 di Morovia. Nama dia yang sebenarnya adalah Sigismund Schlomo Freud. Ia lahir dari keluarga Yahudi, dan memiliki dua kakak tiri dan tujuh adik kandung.  Empat adik perempuannya dibunuh oleh Nazi (Hitler). Ia sendiri berhasil melarikan diri ke London.

Buku-buku hasil karyanya dibakar oleh Nazi di tahun 1933. Berdasarkan analisanya sendiri, ia mengakui bahwa pada masa kanak-kanaknya, ia pernah mengidap Oedipus Kompleks. Ia mencintai ibu kandungnya sendiri dan cemburu terhadap ayahnya. Oleh sebab itulah ia menilai setiap anak sekitar usia 5 tahun akan mengalami nasib yang serupa seperti dia.

Pada awalnya ia ingin melanjutkan studinya dalam bidang hukum, tetapi mengalami kesulitan karena adanya tekanan dari golongan Antisemit. Akhirnya ia mengambil jurusan medis.

Ia pernah mengadakan penelitian mengenai kokain (sabu-sabu) dan ia sendiri yang dijadikan kelinci percobaannya, akhirnya ia jadi kecanduan. Hal ini diakuinya dalam surat pribadi yang ditujukan kepada tunangannya Martha Bernays.

Bahkan banyak saingannya yang menilai bahwa kebanyakan hasil karya Freud itu ditulis pada saat ia sedang dalam keadaan ON. Jadi mirip dengan mang Ucup baru bisa nulis kalau sedang dalam keadaan MABOK githu?.
Hasil studinya Freud mengenai Kokain pernah pernah ditulis di tahun 1887 dengan judul "Ueber Coca"

Ia pernah mencoba menganalisa dirinya melalui biographi yang ditulisnya sendiri.
Walaupun demikian diketahui, bahwa ia sendiri telah memusnahkan biograpinya minimum dua kali di tahun 1885 & tahun 1907, sehingga sedikit yang kita ketahui mengenai masa remajanya.

Melalui pasiennya yang disebut Anna O - nama aslinya Bertha Pappenheim, ia menemukan TERAPI KONGKOUW (talking cure). Agar bisa kongkouw dengan santai maka disediakan sofa agar pasiennya bisa sambil berbaringan. Sofa original Freud masih bisa dilihat di Museum Freud di Wien.

Freud menilai bahwa setiap manusia di kolong langit ini didorong oleh dua instink utama ialah disatu pihak ingin tetap bisa hidup terus yang berkaitan dengan sex (Eros), namun di sisi lain ia juga siap untuk mati - thanatos (Thanatos = nama dewa maut Yunani).

Freud adalah seorang perokok berat serutu, hingga akhir hayatnya ia masih saja tetap merokok. Hingga pada tahun 1922 diketahui bahwa Freud menderita kanker. Ia telah menjalani operasi hingga 30 kali walaupun demikian tidak bisa disembuhkan.

Karena tidak tahan lagi maka pada tgl 23 September 1939 dengan bantuan dari Dr pribadinya Dr Schur, Freud minta di Euthanasia (dibunuh) melalui suntikan morphin yang overdosis.(MU)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia