KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PariwisataEat like an Emperor – Makan seperti Kaiser! oleh : Mang Ucup
01-Jul-2015, 20:46 WIB


 
 
Eat like an Emperor – Makan seperti Kaiser!
KabarIndonesia - Amsterdam Di Hong Kong, Mang Ucup pernah mecoba Makan ala Emperor atau Kaiser Tiongkok dengan tarif US$ 20.000 per orang. Mereka menyajikan makanan Non Stop selama Tiga Hari - Tiga Malam. Selama waktu tersebut mereka
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kebenaran 16 Jun 2015 09:47 WIB

Lupakanlah! 16 Jun 2015 09:46 WIB

 
Curug Pelangi Menyimpan Potensi 29 Jun 2015 03:49 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 
Mengenal Hak-Hak Konsumen 29 Jun 2015 03:55 WIB


 

Saxopone Kenny G. Bersaing Berat dengan Sisir Butut

 
BUDAYA

Saxopone Kenny G. Bersaing Berat dengan Sisir Butut
Oleh : Joanes Buntoro | 26-Des-2007, 23:08:49 WIB

KabarIndonesia - Pernahkah anda bayangkan suara saxophone yang begitu elegan keluar hanya dari sisir butut? Hal ini menjadi nyata di tangan Frans Rumbino yang mampu dengan mahirnya memainkan nada-nada indah seperti Kenny G. sedang beraksi di panggung. Ternyata bangsa kita sungguh-sungguh kaya akan pemusik yang ajaib. 

Frans Rumbino yang dibesarkan di kampung nelayan di Biak, Papua, sudah sejak kecil mencoba-coba meniup berbagai benda seperti kerang, bambu, dan daun yang ternyata  menghasilkan berbagai macam bunyi yang indah. Setelah dewasa, dia pernah menekuni berbagai profesi seperti petinju dan pesepak-bola. Namun ternyata keahliannya meniup sisir yang dibungkus plastik kreseklah yang akhirnya membawanya tampil di berbagai event bergengsi baik di dalam maupun di luar negeri.

Jika suatu saat anda mengira bahwa anda mendengar bunyi saxophone yang indah mengalun, mungkin saja anda salah, sebab bunyi semacam itu juga bisa jadi dihasilkan oleh Frans Rumbino dengan sisir bututnya.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kondisi Jalan RI-PNGoleh : Ignatius Fr Bobii
23-Jun-2015, 07:18 WIB


 
  Kondisi Jalan RI-PNG Pembangunan jalan dan jembatan (infrastruktur) di wilayah Kabupaten Boven Digoel terkendala materil lokal (batu dan pasir). Pemerintah setempat melalui pihak kontraktor mendatangkan materil dari luar Papua (Makasar). Pembangunan jalan di daerah ini sangat menyedot perhatian. Lebih parah setiap kali
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Program Upsus Kasrem 044/GAPO 29 Jun 2015 03:40 WIB