KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PendidikanGerakan Humanisasi Dunia Pendidikan oleh : Amir Tengku Ramly
21-Nov-2014, 10:22 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Selama puluhan tahun pendidikan Indonesia telah mempraktekkan satu konsep pendidikan yang kurikulumnya bermuara pada ‘dehumanisasi’. Inilah kenyataan paling pahit dalam negara yang mengagungkan hak asasi dan kemanusiaan yang adil dan beradab.  Reformasi dengan segala kekuatan
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Pelaku Judi Dadu Gurak Diamankan 17 Nov 2014 14:58 WIB

 
Kepiawaian Jemari Pencari Nafkah 21 Nov 2014 11:04 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Ibu, Ayah, Tunggu Aku! 21 Nov 2014 10:29 WIB


 

Saxopone Kenny G. Bersaing Berat dengan Sisir Butut

 
BUDAYA

Saxopone Kenny G. Bersaing Berat dengan Sisir Butut
Oleh : Joanes Buntoro | 26-Des-2007, 23:08:49 WIB

KabarIndonesia - Pernahkah anda bayangkan suara saxophone yang begitu elegan keluar hanya dari sisir butut? Hal ini menjadi nyata di tangan Frans Rumbino yang mampu dengan mahirnya memainkan nada-nada indah seperti Kenny G. sedang beraksi di panggung. Ternyata bangsa kita sungguh-sungguh kaya akan pemusik yang ajaib. 

Frans Rumbino yang dibesarkan di kampung nelayan di Biak, Papua, sudah sejak kecil mencoba-coba meniup berbagai benda seperti kerang, bambu, dan daun yang ternyata  menghasilkan berbagai macam bunyi yang indah. Setelah dewasa, dia pernah menekuni berbagai profesi seperti petinju dan pesepak-bola. Namun ternyata keahliannya meniup sisir yang dibungkus plastik kreseklah yang akhirnya membawanya tampil di berbagai event bergengsi baik di dalam maupun di luar negeri.

Jika suatu saat anda mengira bahwa anda mendengar bunyi saxophone yang indah mengalun, mungkin saja anda salah, sebab bunyi semacam itu juga bisa jadi dihasilkan oleh Frans Rumbino dengan sisir bututnya.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Crowne Plaza Semarangoleh : Kabarindonesia
20-Nov-2014, 19:12 WIB


 
  Crowne Plaza Semarang Crowne Plaza adalah sebuah hotel Internasional terbaru di Semarang. Hotel ini merupakan bagian dari Grup Hotel InterContinental, sebuah hotel baru yang dinamik dan terdapat di hampir 60 Negara di dunia.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sisi Negatif Aksi Unjuk Rasa 21 Nov 2014 11:06 WIB