KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PariwisataGaruda Indonesia Dinobatkan sebagai Maskapai Bintang Lima oleh : Kabarindonesia
17-Des-2014, 08:18 WIB


 
 
Garuda Indonesia Dinobatkan sebagai Maskapai Bintang Lima
KabarIndonesia - Jakarta, Persembahan terakhir manajemen yang dipimpin oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar kepada negara

Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London, pada hari Kamis (11/12), siang waktu setempat, mengumumkan secara resmi Garuda
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kesetiaan 17 Des 2014 19:05 WIB

Ratapan Anak Manusia Papua 17 Des 2014 19:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Bolehkah Aku Membenci Ayah? 17 Des 2014 19:10 WIB

Kehidupan di Pasar Jengkol 17 Des 2014 19:07 WIB

 
 
BUDAYA

Dukun Paling Sakti
Oleh : Suhana Lim | 13-Apr-2012, 20:51:04 WIB

KabarIndonesaia - Easter Monday, suasana pagi masih sepi. Hari terakhir di Easter break. Telepon berdering dan di other end of the line terdengar Anette (not real name).

A: "Pagi ko Lim. Mau kasih tahu saya lagi in the process beli properti lagi di ......(alamat). Tanahnya sekitar seribu square. Nomor rumahnya sesuai nomor baik saya dan posisinya di tengah-tengah, sesuai favorable direction adik saya. Nanti kalau sudah jadi, tolong ko Lim perhatikan ya."

L:" Pagi juga, Happy Easter", kata saya sambil segera masuk ke Google Earth mensearch alamat yang disebutkan. Begitu keluar saya segera mengatakan: "Rumahnya dari bata warna blonde, depannya banyak pepohonan yang tinggi. Rumah disamping kanannya sudah dibangun dan berlantai dua."

A:" Nanti kalau dapat, bangunan lamanya akan dipapas dan bangun dua townhouses. Iya benar, rumah bata dan di sampingnya sudah ada rumah baru."

L: "Fyi, Anette jangan salah sangka ya, saya bukan lagi menerawang tapi saya lagi lihat via Google Earth. Jadi saya hanya bacakan apa yang saya lihat dari tampilan di sana.

A: "Iya ko Lim, saya tau kok. Kan dulu ko Lim sudah bilang kalau aplikasi feng shui yang ko pakai adalah yang non mistik."

L: "Good, bagus kalau kamu masih ingat dan mengerti. Oke, nanti kabarin lagi kalau sudah goal pembelian propertinya. Saya pasti sempatkan cek feng shuinya."

Begitulah cuplikan obrolan dengan Anette, yang mengupdate saya dengan aplikasi feng shui tempat bisnisnya serta infoin soal properti yang akan dibelinya.

Di era kemajuan digital saat ini, banyak sekali alat bantu berbasis teknologi yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan analisa. Google earth adalah salah satunya. Mengintip lewat situs itu, kita bisa melihat semua lokasi di berbagai pelosok dunia. jadi dalam sekejap kita bisa "menerawang" dengan sejelas-jelasnya.

Saya tidak menutup mata ataupun mengingkari adanya keparanormalan, adanya ilmu-ilmu di luar jangkauan nalar. Tetapi saya firm believer bahwa dalam mempraktekan feng shui akan jauh lebih baik dan hasilnya tetap manjur tanpa harus tergantung kemampuan keparanormalan.

Banyak sekali yang saya tahu dengan jelas maupun dari hasil pengamatan, individu yang mempraktekan fengshui dengan lebih mengandalkan kemampuan keparanormalan. Hal itu adalah pilihan individu mereka dan sah-sah saja.

Berdasarkan ilmu feng shui yang saya pelajari berlandaskan dengan pengalaman selama ini, saya pribadi sangat percaya diri bahwa untuk mempraktekan feng shui, untuk mengaplikasikan feng shui, kita tidak perlu masuk ke wilayah mistik.

Di sekeliling kita memang banyak sekali orang-orang sakti, individu-individu yang berkemampuan luar biasa. Having said that, saya percaya bahwa "dukun" yang paling sakti mandraguna saat ini adalah Mbah Google. Apapun yang kita tanya dan mau tahu jawabannya bisa kita peroleh dari Mbah Google !(*)


Penulis adalah seorang penulis buku, praktisi feng shui, kungfu, reiki & psychosomatic



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Profesi Pembersih Ayam Potongoleh : Jumari Haryadi
11-Des-2014, 12:16 WIB


 
  Profesi Pembersih Ayam Potong Beragam jenis pekerjaan tersedia di sekitar kita, asal kita mau dan tidak malu melakukannya. Salah satu pekerjaan itu adalah menjadi pembersih ayam potong broiler. Tampak beberapa ibu yang tinggal di sekitar kandang ayam Cikeuting Farm Bekasi milik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Semakin Putih Semakin Sibuk 17 Des 2014 19:12 WIB