KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikRENUNGAN: Krisis Moneter Indonesia 1998 oleh : Wahyu Barata
30-Jul-2014, 02:41 WIB


 
  KabarIndonesia - Setelah beberapa dekade terbuai oleh pertumbuhan yang sangat mengagumkan, di tahun 1998 ekonomi Indonesia mengalami kontraksi sangat hebat hingga menjadi tragedi. Keadaannya berlangsung sangat tragis dan tercatat sebagai periode paling suram dalam sejarah perekonomian Indonesia. Mungkin kita akan
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Terima Kasih dari Pengguna Jasa 28 Jul 2014 11:56 WIB

Keniscayaan 23 Jul 2014 05:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ditha dan Dina Dukung Argentina! 13 Jul 2014 05:44 WIB


 
Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja 26 Jul 2014 23:41 WIB

Resep Pribadi Plecing Kangkung 15 Mei 2014 00:19 WIB

 
 
BUDAYA

Dukun Paling Sakti
Oleh : Suhana Lim | 13-Apr-2012, 20:51:04 WIB

KabarIndonesaia - Easter Monday, suasana pagi masih sepi. Hari terakhir di Easter break. Telepon berdering dan di other end of the line terdengar Anette (not real name).

A: "Pagi ko Lim. Mau kasih tahu saya lagi in the process beli properti lagi di ......(alamat). Tanahnya sekitar seribu square. Nomor rumahnya sesuai nomor baik saya dan posisinya di tengah-tengah, sesuai favorable direction adik saya. Nanti kalau sudah jadi, tolong ko Lim perhatikan ya."

L:" Pagi juga, Happy Easter", kata saya sambil segera masuk ke Google Earth mensearch alamat yang disebutkan. Begitu keluar saya segera mengatakan: "Rumahnya dari bata warna blonde, depannya banyak pepohonan yang tinggi. Rumah disamping kanannya sudah dibangun dan berlantai dua."

A:" Nanti kalau dapat, bangunan lamanya akan dipapas dan bangun dua townhouses. Iya benar, rumah bata dan di sampingnya sudah ada rumah baru."

L: "Fyi, Anette jangan salah sangka ya, saya bukan lagi menerawang tapi saya lagi lihat via Google Earth. Jadi saya hanya bacakan apa yang saya lihat dari tampilan di sana.

A: "Iya ko Lim, saya tau kok. Kan dulu ko Lim sudah bilang kalau aplikasi feng shui yang ko pakai adalah yang non mistik."

L: "Good, bagus kalau kamu masih ingat dan mengerti. Oke, nanti kabarin lagi kalau sudah goal pembelian propertinya. Saya pasti sempatkan cek feng shuinya."

Begitulah cuplikan obrolan dengan Anette, yang mengupdate saya dengan aplikasi feng shui tempat bisnisnya serta infoin soal properti yang akan dibelinya.

Di era kemajuan digital saat ini, banyak sekali alat bantu berbasis teknologi yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan analisa. Google earth adalah salah satunya. Mengintip lewat situs itu, kita bisa melihat semua lokasi di berbagai pelosok dunia. jadi dalam sekejap kita bisa "menerawang" dengan sejelas-jelasnya.

Saya tidak menutup mata ataupun mengingkari adanya keparanormalan, adanya ilmu-ilmu di luar jangkauan nalar. Tetapi saya firm believer bahwa dalam mempraktekan feng shui akan jauh lebih baik dan hasilnya tetap manjur tanpa harus tergantung kemampuan keparanormalan.

Banyak sekali yang saya tahu dengan jelas maupun dari hasil pengamatan, individu yang mempraktekan fengshui dengan lebih mengandalkan kemampuan keparanormalan. Hal itu adalah pilihan individu mereka dan sah-sah saja.

Berdasarkan ilmu feng shui yang saya pelajari berlandaskan dengan pengalaman selama ini, saya pribadi sangat percaya diri bahwa untuk mempraktekan feng shui, untuk mengaplikasikan feng shui, kita tidak perlu masuk ke wilayah mistik.

Di sekeliling kita memang banyak sekali orang-orang sakti, individu-individu yang berkemampuan luar biasa. Having said that, saya percaya bahwa "dukun" yang paling sakti mandraguna saat ini adalah Mbah Google. Apapun yang kita tanya dan mau tahu jawabannya bisa kita peroleh dari Mbah Google !(*)


Penulis adalah seorang penulis buku, praktisi feng shui, kungfu, reiki & psychosomatic



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Miniatur Masjid Bahan Bekasoleh : Johanes Krisnomo
25-Jul-2014, 00:40 WIB


 
  Miniatur Masjid Bahan Bekas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H, mengundang kreatifitas untuk membuat karya unik berupa minatur sebuah masjid dari barang-barang bekas seperti kardus, kaleng dan bola plastik. Contohnya, Rudi Iskandar (38 thn), karyawan PT. Ultrajaya di Padalarang, Bandung, menyumbangkan hasil karyanya
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PILPRES 2014: Tidak Perlu Fanatik 07 Jul 2014 19:08 WIB