KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Nasional21 JUNI HARI ISTIMEWA oleh : Tonny Djayalaksana
24-Aug-2019, 15:51 WIB


 
 
KabarIndonesia - Dihadirkannya seorang saksi ahli dari pihak terkait yaitu Prof Dr Edward Omar Sharif Hiariej yang kesaksiannya mampu mementahkan semua dalil-dalil pihak pemohon secara baik dan luar biasa. Melalui kesaksiannya tersebut maka tanggal 21 Juni 2019 itupun seperti menjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Amrit Punjabi Mendapat Amanah Kelola MVP Pictures

 
BUDAYA

Amrit Punjabi Mendapat Amanah Kelola MVP Pictures
Oleh : Benny Aswadina | 15-Mar-2019, 09:40:19 WIB

Kabarindonesia - Harian The Straits Times Singapore memberikan gelar produser legend Raam Punjabi, The King of Soap Opera. Seperempat abad (25 tahun) lebih Mr Raam Punjabi mengabdikan di panggung hiburan (film sinetron) Indonesia. Kini generasi kedua Mr Raam melanjutkan/mengelola MVP Pictures yakni Amrit Punjabi (27 tahun). 

"Dengan restu ayah tercinta Mr Raam saya siap mengelola dan menghasilkan film-film bermutu berbagai genre. Diawali film El, Kuntilanak, Gentayangan, Laundry dan yang baru lepas dari bilik LSN: Roy Kiyoshi, The Untold Story, begitu mbak mas journalist," tutur Amrit Punjabi dalam launching press conference film "Roy Kiyoshi" pada INEWS Sheila Muthia Amanda dan Kabar Hari Ini tvOne Prima Alvernia serta lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari, Kamis (14/3) di 21Epicentrum Jakarta.

Selain bikin film, MVP Pictures milenial merintis media baru, Kanal Pelangi (K-Vision untuk yang suka film India diimport MVP production. "Kami juga mengembangkan situs nonton.com menyuguhkan sinetron klasik seperti Bella Vista, Tersanjung,", ucap Amrit Punjkabi pada kompas.com Ira Gita Natalia Sembiring dan  Yan Widjaja dengan mantap.

Film "Roy Kiyoshi ini diangkat dari talk show anteve Roy Kiyoshi, Sang Indigo oleh Jose Poernomo dilayar perakkan dengan judul "Roy Kiyoshi, The Untold Story" mengungkap sisi lain Sang Indigo menyajikan dimensi horor baru dengan mengedepankan fenomena spiritual kasus yang pernah dihadapi sang indigo menghadapi terjangan setan Banaspati sangat menyeramkan.

"Film dibintangi Angel Karamoy Olga Lydia terinspirasi spiritual dari sudut pandangan berbeda dan tak hanya monoton pada satu cerita saja," ungkap Sang Indigo Roy Kiyoshi pada Dina Faisal S.Kom (TV Parlemen) dengan mantap.(*)


Foto: Raam Punjabi dan putra kesayangannya Amrit Punjabi kelola MVP Pictures.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
DI ATAS LANGIT ADA LANGIT 23 Aug 2019 14:03 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia