KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

DUTA BESAR MALAWI: Tidak Ada Perubahan dalam Hubungan Diplomatik dengan Taiwan

 
BUDAYA

DUTA BESAR MALAWI: Tidak Ada Perubahan dalam Hubungan Diplomatik dengan Taiwan
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 26-Des-2007, 08:24:16 WIB

KabarIndonesia - Duta Besar Malawi di Taiwan Thengo Maloya menegaskan, tidak ada perubahan dalam hubungan diplomatik antara Malawi dan Taiwan, dan kunjungannya ke Kementrian Luar Negeri adalah bukti paling nyata bagi tetap kuatnya persahabatan bilateral.

Maloya mengungkapkan hal tersebut dalam acara temu pers usai mengadakan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Taiwan Huang Zhifang di kantor Kementrian Luar Negeri pada hari Senin.

Menteri Huang, sementara itu, ketika ditanya wartawan tentang hal ini, melambaikan sinyal jari "OK", yang menandakan persahabatan kedua negara tetap kokoh.

Kesangsian terhadap hubungan diplomatik Taiwan-Malawi muncul setelah surat kabar Nyasa Times di Malawi melaporkan pemerintah Malawi merencanakan menjalin hubungan resmi dengan Daratan Tiongkok, dimana Presiden Malawi Bingu wa Mutharika telah menyetujui pengalihan pengakuan diplomatik tersebut, dan kunjungan pejabat eselon tinggi ke Daratan Tiongkok, yang mungkin mencakup menteri luar negeri dan bahkan presiden Malawi, sudah direncanakan.

Sumber berita RTI

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia