KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar janji bagian (10), telah saya sampaikan alasan-alasan kenapa KH Ma'ruf Amin merupakan salah satu sosok yang paling tepat mendampingi Jokowi dalam Pilpres 2019 kemarin.
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
JENUH 17 Jul 2019 15:06 WIB

Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
PWI Jaya Gelar Orientasi Wartawan 17 Jul 2019 16:02 WIB


 

Program Akhir Tahun Dewan Kesenian Jakarta

 
BUDAYA

Program Akhir Tahun Dewan Kesenian Jakarta
Oleh : Benny Aswadina | 30-Okt-2018, 09:46:40 WIB

KabarIndonesia - "Festival ini tetap berorientasi pada pengawalan kualitas kesenian di Indonesia. Menjadi bagian dari peningkatan kualitas peradaban kita. Oleh karenanya program-program yang sudah kami rancang untuk akhir tahun disatukan menjadi DKJ FEST 2018 sebagai sebuah pendekatan baru mengelola program program yang berkualitas." Demikian dikatakan Ketua DKJ Irawan Karseno dalam press conference program program akhir tahun Dewan Kesenian Jakarta, yang diamini Lulu Ratna pada Ahmad Sekhu Moch Harun Alrasyid serta Zohiri Kadir  Rabu (17/10) di Teater Jakarta TIM Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat.

Program-program DKJ FEST 2018 menurut Prima Alvernia Handayaningtyas, Wan Aniska Ariyati (tvOne/INEWS) diawali pembukaan Pameran Proyek Seni Perempuan Perupa mengusung tema "Yang Tersingkap di Balik Jilbab" diikuti Angga Wijaya sebagai kurator perempuan seniman untuk melakukan penelusuran mengenai jilbab, diantaranya si pemakai jilbab hitam muslimah keren Ferial Afifi dan Dian Suci Rahmawati.

Dari seni musik, menurut suami Melly Gouslaw Anto Hoed dan putra alm sineas legend Syuman Jaya, cak Wong Aksan pada si kembar Dita Dina Faisal S.Kom, selain digelar Pekan 12 Komponis Indonesia di malam pembukaan juga digelar konser orkestra Jakarta City Philharmonic dan media diberi buku besar petunjuk bermain musik klasik. Tepat di Hari Pahlawan 10 November 2018 berlangsung program tahunan menyambut ulang tahun Taman Ismail Marzuki yaitu Pidato Kebudayaan. Dewan Kesenian Jakarta mengundang dosen filsafat, mbak Saras Dewi untuk menyampaikan pidatonya terkait isu kebudayaan terkini.(*)

Logo Dewan Kesenian Jakarta dengan program programnya !

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia