KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBocoran Terbaru Kabinet Kerja Jokowi-JK, Perlu? oleh : Wahyu Ari Wicaksono
24-Okt-2014, 15:46 WIB


 
 
Bocoran Terbaru Kabinet Kerja Jokowi-JK, Perlu?
KabarIndonesia - Jakarta, Pengumuman nama-nama yang akan segera mengisi beberapa kursi kementerian adalah peristiwa yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia saat ini. Apalagi kabar santer bahwa Jokowi akan segera mengumumkan nama-nama pembantunya tersebut secara unik di teriminal 3 Pelabuhan Tanjung
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Tak Datang 23 Okt 2014 17:37 WIB

Karyawan (Tak) Setia 16 Okt 2014 17:37 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

OKKY ASOKAWATI: Modelling Uji Murid-muridnya

 
PENDIDIKAN

OKKY ASOKAWATI: Modelling Uji Murid-muridnya
Oleh : Zohiri Kadir | 10-Des-2007, 00:39:28 WIB

KabarIndonesia - Sekolah Modeling Okky Asokawati atau lebih dikenal dengan OQ Modeling melakukan uji tampil bagi murid-muridnya di La Piazza Kelapa Gading minggu malam (9/12), terutama  bagi mereka yang telah menyelesaikan pendidikan di OQ Modeling. Menurut Okky Asokawati pemilik sekolah Modeling, "Acara ini kami beri nama Uji Tampil. Tujuan diadakan uji tampil   ini agar mereka mempunyai pengalaman tampil di atas panggung di hadapan orang banyak seperti yang diadakan di La Piazza Kelapa Gading ini,  dan yang lebih penting adalah memadukan antara praktek dan teori," ujar Okky Asokawati dalam keterangan persnya.

OQ Modelling School didirikan pada tahun 1988 merupakan sekolah bagi anak-anak, remaja  pria ataupun wanita  yang berprofesi sebagai model  ataupun hanya ingin bergaya seperti model tidak menjadikannya  sebagai profesi.  "Cabang-cabang pun tidak hanya di Jakarta tetapi juga di Bandung," tambah Okky.(zohiri)       



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mungkinkah Suami Mengasuh Anak?oleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:18 WIB


 
  Mungkinkah Suami Mengasuh Anak? Tugas istri adalah mengasuh anak, namun peluang kerja untuk pria terbatas, terkadang posisinya terbalik. Justru istri bekerja menjadi TKI di luar negeri, sementara suami mengasuh anak di rumah. Pasangan suami istri sebaiknya berbagi peran mengasuh anaknya. Misalnya ketika
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB