KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sajak Kodok I 17 Aug 2017 09:09 WIB

Rintih Sedih Diriku Padamu 17 Aug 2017 09:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Guru Besar Statistik UGM Terima Bernd Rode Award Laureates 2017

 
PENDIDIKAN

Guru Besar Statistik UGM Terima Bernd Rode Award Laureates 2017
Oleh : Andriyansah | 31-Jul-2017, 10:00:40 WIB

KabarIndonesia -Yogyakarta, Award merupakan suatu penghargaan sekaligus kebanggan bagi yang mendapatkannya. Hal itu merupakan bukti kalau hasil kerja keras kita selama ini diapresiasi banyak pihak.

Begitu juga Alumni SMAN 1 Manggar Kabupaten Belitung Timur ini, perihalnya baru saja disampaikan panitia sebagai penerima Bernd Rode Award Laureates 2017 pada tanggal 19 Juli 2017 dari founded Asutria, Indonesia, Thailand dan Vietnam.
Guru Besar bidang statistic pada Universitas Gadjah Mada, merasa bangga karena "Robust second-order least-squares estimation for regression models with autoregressive errors" merupakan karya ilmiah yang publis pada 13 September 2016 menjadi dasar dewan juri untuk mengganjar dirinya sebagai pemenang award. "Peneliaiannya sangat kompetitif,  itu berkat tulisan ilmiah saya," jelasnya kepada reporter HOKI,  saat dihubungi sambungan telepon selulernya 30 Juli 2017.    
Guru Besar kelahiran Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur ini, berhasil mengandaskan 64 peneliti lainya untuk itu Prof. Dr.rer.nat. Dedi Rosadi, S.Si., M.Sc.Eng.Math berhak mendapatkan sertifikat award dan mendapatkan dana penelitian sebesar € 2500.
Kedepan Guru Besar yang juga lulusan UGM ini akan mengembangkan penelitian berskala international. " Modal Award ini memacu saya untuk melakukan penelitian bertaraf Internasional," harapnya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB


 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia