KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniTeologi Inklusif Sebagai Alternatif oleh : Gunoto Saparie
18-Des-2017, 07:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mendengar istilah "teologi inklusif", saya langsung teringat kepada Nurcholish Madjid. Nurcholish adalah salah seorang cendekiawan muslim yang concern cukup mendalam terhadap persoalan hubungan agama-agama dan dialog antaragama. Ia secara teoritis mengedepankan pencarian dan konsep titik temu agama-agama secara eksplisit
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Guru Besar Statistik UGM Terima Bernd Rode Award Laureates 2017

 
PENDIDIKAN

Guru Besar Statistik UGM Terima Bernd Rode Award Laureates 2017
Oleh : Andriyansah | 31-Jul-2017, 10:00:40 WIB

KabarIndonesia -Yogyakarta, Award merupakan suatu penghargaan sekaligus kebanggan bagi yang mendapatkannya. Hal itu merupakan bukti kalau hasil kerja keras kita selama ini diapresiasi banyak pihak.

Begitu juga Alumni SMAN 1 Manggar Kabupaten Belitung Timur ini, perihalnya baru saja disampaikan panitia sebagai penerima Bernd Rode Award Laureates 2017 pada tanggal 19 Juli 2017 dari founded Asutria, Indonesia, Thailand dan Vietnam.
Guru Besar bidang statistic pada Universitas Gadjah Mada, merasa bangga karena "Robust second-order least-squares estimation for regression models with autoregressive errors" merupakan karya ilmiah yang publis pada 13 September 2016 menjadi dasar dewan juri untuk mengganjar dirinya sebagai pemenang award. "Peneliaiannya sangat kompetitif,  itu berkat tulisan ilmiah saya," jelasnya kepada reporter HOKI,  saat dihubungi sambungan telepon selulernya 30 Juli 2017.    
Guru Besar kelahiran Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur ini, berhasil mengandaskan 64 peneliti lainya untuk itu Prof. Dr.rer.nat. Dedi Rosadi, S.Si., M.Sc.Eng.Math berhak mendapatkan sertifikat award dan mendapatkan dana penelitian sebesar € 2500.
Kedepan Guru Besar yang juga lulusan UGM ini akan mengembangkan penelitian berskala international. " Modal Award ini memacu saya untuk melakukan penelitian bertaraf Internasional," harapnya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia