KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

IKMASOR Bandung Gelar Malam Keakraban

 
PENDIDIKAN

IKMASOR Bandung Gelar Malam Keakraban
Oleh : Barnabas Subagio | 18-Des-2017, 14:43:19 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Ikatan Mahasiswa Sorong Raya (IKMASOR) Bandung menggelar Malam Keakraban di Villa Cattleya Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat selama dua hari 1 malam mulai dari tanggal 16-17 Desember 2017.


Ketua IKMASOR Bandung Novalina Sraun dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini kegiatan pertama dalam massa kepemimpinan baru. "Saya meminta agar para mahasiswa baru turut ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya untuk memajukan Organisasi ini. “pintanya.


Ia melanjutkan, IKMASOR Bandung akan berkembang atau tidak kembali kepada seluruh Anggota bukan semata-mata atas kepemimpinan sebagai Pengurus untuk mempertahankan nama besarnya. Ia mengakui bahwa dalam organisasi ini sedang mengalami masalah internal tentang komunitas basis namun mereka akan mencoba menyelesaikannya..


Lebih lanjut, Ketua IKMASOR Bandung ini meminta kepada 96 orang Anggota yang hadir dalam acara penutupan tersebut. "Saya mengajak agar mari kita semua sama-sama mengaktualisasi diri melalui organisasi walaupun banyak tantangan yang kita hadapi. Jangan kita berkecil tetap optimis bahwa kita akan menjadi Pemimpin besar di Tanah Papua. “ajaknya.


Nova Sapaan Akrabnya, mewakili teman-teman IKMASOR Bandung dengan resmi menerima 21 orang Anggota baru 2017 dengan memberikan Sertifikat sebagai anggota resmi di IKMASOR Bandung. "Apa yang diberikan saat Makrab ini, saya minta agar simpan baik-baik sebagai syarat keanggotaan di IKMASOR Bandung" paparnya.


Ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa se-Tanah Papua di Jawa Barat menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Makrab IKMASOR Bandung 2017 sebagai bentuk Pembinaan Mahasiswa Papua dan khusunya di Paguyuban IKMASOR Bandung..


Selanjutnya, Sekjen IMASEPA Jawa Barat, Leonardus O. Magai mengakui bahwa Organisasi ini (IKMASOR Bandung) adalah salah satu paguyuban besar kedua setelah IKB-PMPJLNY, maka kegiatan semacam ini harus dilakukan sebagai perpanjangan tangan dari IMASEPA Jabar dalam mengeksekusi program-program IMASEPA guna pembinaan dan pelatihan mahasiswa se-Tanah Papua Jawa Barat," ungkapnya.


Menutup acara ini, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa se-Tanah Papua Jawa Barat (Sekjen IMASEPA Jabar) meminta agar tetap bersatu sesuai visi dan misi IMASEPA mulai dari Raja Ampat, Tambrauw, Sorong Selatan, Kota Sorong, dan Maybrat."Tetap satu di IKMASOR Bandung guna merapatkan barisan dengan paguyuban di IMASEPA JABAR sebagai organisasi pemersatu Papua dan Papua Barat di Jawa Barat. “tutupnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia