KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 
 
PENDIDIKAN

Ibu Adalah Universitas Pertama
Oleh : Ibn Ghifarie | 25-Des-2007, 13:03:15 WIB

KabarIndonesia-Kendati Hari Ibu telah berlalu. Namun, sebagian masyarakat masih menyimpan segudang makna dan kesan terhadapnya. Pasalnya ibu merupakan universitas pertama dalam mendidik anak. Nah, berkenaan dengan hadirnya perayaan kaum hawa. Adakah makna lain saat datang Hari Perempuan?.

’Hari Ibu harus menjadikan kita lebih baik lagi buat Ibu kita. Berterimakasih buat Ibu kita’, kata Marlia Mahasiswa IPB (Institut Pertanian Bogor) "Walaupun ga harus mengucapkan di hari ibu saja. Benerkan?" tegasnya.

‘Hari Ibu mengingatakan kita pada perjuangan sosok perempua saat melahirkan kita. Antara hidup dan mati’, papar Gani mahasiswa Pertanian Fakultas Sain dan Tehnologi UIN SGD Bandung. "Makanya saat hadir Hari Ibu sudah selayaknya kita membahagiakan mereka. Apalagi surga berada di telapak kaki Ibu" jelasnya.

Menanggapi kaum hawa merupakan Universitas pertama dalam mendidik anak,  Leni mahasiswl Ahwalu Assyahsiyah UIN Sunan Kali Jaga angkat bicara "Saja setuju sekali,  karena ibu adalah tempat belajar pertama.

Selain itu, keberadaan Bunda sangat besar derajatnya, hingga Allah meningikan mereka dengan posisi Surga di bawah telapak kaki Ibu," tambahnya. Sejatinya moment ini kita jadikan kita sebagai tempat introsfeksi. Tanpa itu semua kita akan lebih angkuh. "Selamat Hari Ibu" harapannya. (Ibn Ghiafarie).

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia