KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kampanye

 
PENDIDIKAN

Kampanye "Ayo Membaca IV" Taman Baca Inovator
Oleh : Hikmah Nurida | 23-Mar-2017, 23:22:23 WIB

KabarIndonesia - Bertempat di Jalan Sudirman Jakarta, Minggu 19 Maret 2017 pagi pukul 07.00-10.00 WIB Taman Baca Inovator mengadakan kegiatan kampanye Campaign#Ayo Membaca untuk ke-4 kalinya.

Kegiatan kali ini dilakukan oleh  pengurus dan relawan Taman Baca Inovator sebanyak 40 orang dengan kordinator Sianghati, Laila, Sortalia, Fajri dan Makki. Sebelum kegiatan kampanye dimulai,  pengurus dan relawan melakukan senam bersama untuk memupuk kebersamaan antara pengurus, relawan dan masyarakat.

Campaign#Ayo Membaca dilaksanakan setiap bulan di area Car Free Day Jakarta bertujuan untuk mengajak sebanyak mungkin anak-anak dan orang dewasa untuk membaca dan menjadikan membaca sebagai kegemaran serta mengenalkan keberadaan dan kegiatan Taman Baca Inovator.

Pengurus dan relawan menarik perhatian masyarakat dengan meneriakkan yel-yel ayo membaca , mengajak berbincang dan mengenalkan keberadaan Taman Baca Inovator di Car Free Day, mendongeng, membacakan buku cerita bagi anak-anak yang belum bisa membaca dan mengajak anak-anak untuk mewarnai gambar.

Ingin mengenal Taman Baca Inovator dan segudang kegiatan mereka yang sangat bermanfaat bagi masyarakat ? kunjungi www.tamanbacainovator.com, Facebook: taman baca inovator dan Instagram: tamanbacainovator.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia