KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Kunjungan Naib Canselor UKM Pusat ke Aceh

 
PENDIDIKAN

Kunjungan Naib Canselor UKM Pusat ke Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 09-Nov-2018, 16:00:17 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Salah satu universitas dari negara jiran Malaysia yaitu Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) kembali melantik kepengurusan baru. UKM yang berbasis di Aceh atau UKM Chapter Aceh, beberapa hari lalu tepatnya, Sabtu 20 Oktober 2018, melantik kepengurusan periode 2018-2022 oleh Naib Canselor UKM Pusat Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali.  

Kegiatan ini dilaksanakan di anjong mon mata, pendopo Gubernur Aceh dan dihadiri oleh lebih 300 orang peserta. Pelantikan (IKA UKM) Chapter Aceh terasa begitu istimewa karena Naib Canselor UKM Pusat Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali berkenan hadir sebagai kunjungan pertamanya ke Aceh dan diikuti oleh 5 orang delegasi dari Malaysia. Beliau sangat gembira berada ditanah Aceh. Ada 250 orang alumni Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) yang berada di Aceh. Disini juga dilaksanakan Seminar Internasional dan Orasi Ilmiah Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali. 

Siang harinya delegasi dari UKM Pusat Malaysia dijamu makan siang oleh perwakilan Gubernur Aceh di restoran pendopo Gubernur. Malam harinya para delegasi UKM Pusat Malaysia dan pengurus (IKA UKM) Chapter Aceh dijamu santap malam di pendopo Walikota Banda Aceh.  

Pada jamuan makan malam tersebut pula, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman beserta Wakil Wali Kota Zainal Arifin menerima cendera mata berupa plakat bersejarah UKM dari Gozali Naib Canselor UKM Pusat Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali.  
Kerjasama ini harus terus ditingkatkan untuk kemajuan kedua pihak yaitu Aceh dan Malaysia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia