KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniMengingat dan Menyebut Nama Allah oleh : Syaiful Karim
16-Jan-2019, 16:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejak kecil saya mengalami konflik kognitif yang sangat luar biasa dalam menjalankan kehidupan beragama. Hal ini disebabkan banyaknya istilah-istilah yang banyak dipakai dalam kehidupan beragama sehari-hari yang sangat berbeda dengan dengan penalaran yang jujur. 

Padahal sejak kecil
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rumah 18 Jan 2019 09:43 WIB

Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Kunjungan Naib Canselor UKM Pusat ke Aceh

 
PENDIDIKAN

Kunjungan Naib Canselor UKM Pusat ke Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 09-Nov-2018, 16:00:17 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Salah satu universitas dari negara jiran Malaysia yaitu Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) kembali melantik kepengurusan baru. UKM yang berbasis di Aceh atau UKM Chapter Aceh, beberapa hari lalu tepatnya, Sabtu 20 Oktober 2018, melantik kepengurusan periode 2018-2022 oleh Naib Canselor UKM Pusat Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali.  

Kegiatan ini dilaksanakan di anjong mon mata, pendopo Gubernur Aceh dan dihadiri oleh lebih 300 orang peserta. Pelantikan (IKA UKM) Chapter Aceh terasa begitu istimewa karena Naib Canselor UKM Pusat Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali berkenan hadir sebagai kunjungan pertamanya ke Aceh dan diikuti oleh 5 orang delegasi dari Malaysia. Beliau sangat gembira berada ditanah Aceh. Ada 250 orang alumni Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) yang berada di Aceh. Disini juga dilaksanakan Seminar Internasional dan Orasi Ilmiah Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali. 

Siang harinya delegasi dari UKM Pusat Malaysia dijamu makan siang oleh perwakilan Gubernur Aceh di restoran pendopo Gubernur. Malam harinya para delegasi UKM Pusat Malaysia dan pengurus (IKA UKM) Chapter Aceh dijamu santap malam di pendopo Walikota Banda Aceh.  

Pada jamuan makan malam tersebut pula, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman beserta Wakil Wali Kota Zainal Arifin menerima cendera mata berupa plakat bersejarah UKM dari Gozali Naib Canselor UKM Pusat Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali.  
Kerjasama ini harus terus ditingkatkan untuk kemajuan kedua pihak yaitu Aceh dan Malaysia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia