KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
EkonomiMenjadi Milenial Produktif Masa Pandemi Covid-19 oleh : Setyo Sudirman
09-Sep-2020, 16:35 WIB


 
 
KabarIndonesia - Salah satu kepiawaian generasi milenial dibandingkan generasi sebelumnya adalah kemahiran dalam teknologi. Boleh dikata, generasi memang sudah terpapar teknologi sudah sejak lahir.

Kalau generasi sebelum milenial biasa menikmati teknologi dengan gegap gempita televisi, milenial sudah beda arahnya dengan
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

PT. Kaltim Prima Coal Beri Beasiswa SMP hingga Pascasarjana

 
PENDIDIKAN

PT. Kaltim Prima Coal Beri Beasiswa SMP hingga Pascasarjana
Oleh : Imran Amir | 31-Okt-2013, 17:39:51 WIB

KabarIndonesia - Sebanyak 84 warga Kutim mendapat  beasiswa dari PT Kaltim Prima Coal (KPC), beasiswa yang sangat membantu itu, Selasa (29/10) diserahkan Asisten Kesra Setkab Kutim Mugeni beserta GM HR KPC Khudori, Manager Community Empowerment KPC Nurul Karim, Manager BCRD KPC Wawan Setiawan serta Kepala Bidang Pendidikan Menengah, Ashari mewakili Kadisdik Kutim.

Beasiswa yang diserahkan menurut  Superintendent Community Health and Education (CHE) Yuliana Datu Bua untuk Diploma Tiga dan Strata Satu (D3&S1)  sebanyak 34 orang, kemudian SMA sebanyak 20 orang dan SMP 20 orang, sementara S2 sebanyak 9 orang.

"Untuk doktor ada satu orang," terang Yuliana.

General Manager Human Resources (GM HR) Khudori senang  KPC terus  berpartisipasi dalam peningkatan kualitas SDM  Kutim  yang kompeten dan kompetitif, dimasa  akan datang.

Menurut   Khudori, sia-sia SDA  Kutai Timur yang berlimpah  jika tidak didukung oleh SDM yang kompeten.

"SDA yang melimpah tersebut tidak akan bisa meningkatkan kesejahteraan  karena itu dibutuhkan sumber daya manusia yang handal," ujar Khudori ketika menerangkan alasan KPC terus menerus memberikan beasiswa.    

Kepada penerima beasiswa, Khudori menaruh harapan  agar  penerima beasiswa bisa menimba ilmu sebanyak-banyaknya sehingga memajukan Kutai Timur.

"Penerima beasiswa ini adalah insan-insan terpilih dan yakin bahwa masa depan Kutai Timur ada di tangan kalian semua," kata Khudori.
    
Sementara   Asisten Mugeni  menilai  program beasiswa KPC merupakan program yang bagus untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Mugeni mengakui pernah menerima beasiswa KPC saat menyelesaikan program Strata Dua (S2).

"Saya ini adalah penerima beasiswa KPC, saat menyelesaikan program S2 dan program ini luar biasa bagus untuk mengatasi kesulitan masyarakat," terang Mugeni. (*)   



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com  
Berita besar hari ini. Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia