KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalLowongan Kerja PT.Indomaret 2021 oleh : Danny Melani Butarbutar
12-Feb-2021, 00:57 WIB


 
  KabarIndonesia – Jakarta, 💳 Lowongan Kerja PT.Indomaret Resmi DibukaDapatkan pekerjaan dari PT.Indomaret lewat program COVID19. Segera mendaftar pengembangan kompetensi berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja ter-PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi. Bantuan akan dikirimkan setiap bulan
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
 
PENDIDIKAN

Pengelola STIK Rajawali Talaud Konsultasi ke LLDIKTI 9 Sulawesi
Oleh : Antha | 05-Des-2020, 15:03:00 WIB

KabarIndonesia - Makassar, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Rajawali Talaud – Community College Talaud (STIK Rajawali – CCT), sekarang lebih dikenal sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Rajawali Talaud (STIK Rajawali Talaud). Kabupaten Talaud adalah salah satu kabupaten di etalase garda utara NKRI yang berbatasan dengan negara Filipina.

Dihadiri 8 (delapan) orang perwakilan pengelola STIK Rajawali Talaud dan Mahasiswa yang dipimpin langsung oleh Hoxy Ryner Taluay, S.Kom, M.Kom bersama Dosen Ir. Eliyah Acantha M Sampetoding, S.Kom, M.Kom, Sekretaris BEM Oktavini Udang, Ketua pertama STIK Rajawali Talaud yang saat ini menjadi ketua Senat STIK Rajawali yakni Prof Dr Daniel R O Monintja, M.Sc, melakukan konsultasi ke Lembaga Layanan Dikti 9 Sulawesi.

Hoxy Ryner Taluay, ketua STIK Rajawali Talaud mengatakan bahwa tujuan kunjungan ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX (LLDIKTI IX) untuk berkonsultasi mengenai pengelolaan STIK Rajawali – CCT Talaud.

“Kunjungan kami untuk berkonsultasi berbagai hal dalam rangka kemajuan kampus dan pendidikan daerah ke depannya. Salah satu poin adalah peluang Kampus STIK Rajawali Talaud (STIK Rajawali – CCT) menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN), apalagi dibagian Kabupaten Talaud sendiri belum ada perguruan tinggi negeri, Sehingga penyelenggaraan dan pengelolaan bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan di garda NKRI paling utara ini” papar Eliyah A M Sampetoding, Jumat (4/12).

Eliyah mengungkapkan, setelah berkonsultasi ternyata adanya peluang masyarakat Kabupaten Talaud dapat memiliki Kampus Negeri di daerah, “Ya, STIK Rajawali Talaud dapat didorong menjadi PTN, tentunya perlu dukungan pihak pemerintah baik kabupaten dan provinsi” ungkapnya.

Hoxy juga menambahkan, bahwa para dosen dan tendik bersyukur dengan kesulitan maupun tantangan dalam mengelola kampus STIK Rajawali Talaud, LLDIKTI IX Sulawesi sangat perhatian dengan kampus yang berada di Kabupaten perbatasan Indonesia paling Utara ini. Seperti program beasiswa KIP kepada mahasiswa yang didukung langsung oleh pemerintah melalui LLDIKTI IX.

Selain itu, ditambahkannya bahwa  hasil konsultasi lainnya akan disampaikan oleh pihak pengelola STIK Rajawali Talaud melalui pertemuan terbuka pada minggu depan di kampus dengan Stakeholder Pemerintah, Mahasiswa dan Masyarakat.

Pada acara konsultasi tersebut, STIK Rajawali Talaud langsung diterima oleh Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi Prof Dr Jasruddin, MSi bersama staf.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 
 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia