KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
PENDIDIKAN

Penyerahan Dana Pembinaan Guru Via Tabungan
Oleh : Suwarno | 30-Des-2007, 12:55:50 WIB

KabarIndonesia - Tanjungpinang - Tenaga pengajar dituntut untuk dapat memberikan pelajaran yang terbaik dan bersungguh sungguh kepada anak didik serta bukan  bermalas malasan.Karena maju,mundurnya dalam mencapai tingkat kecerdasan dan kemajuan bangsa Indonesia saat ini berada ditangan guru.
 
Oleh karenanya Pemerintah sangat konsen terhadap tenaga pengajar sehingga setiap tahun tenaga kependidikan diberikan dana pembinaan yang dapat  meningkatkan kesejahteraa keluarganyanya.

Hal itu dikemukakan Wakil Gubernur Kepri M.Sani ketika menyerahkan secara simbolis rekening Tabungan dana pembinaan tenaga pengajar dan kependidikan  kepada Guru Negeri dan Swasta Perwakilan setiap Kabupaten dan Kota se Kepri Sabtu (29/12) di Tg.Pinang. Kata M.Sani jika dibandingkan dengan Propinsi lainnnya di Indonesia Propinsi Kepri baru satu satunya menyisihkan 20 persen  dana APBD setiap tahunnya untuk pendidikan.
 
Diharapkan melalui komitment antara eksekutif dan legislatif itu bidang pendidikan Kepri kedepan akan lebih maju serta meningkatkan mutu dan prestasi anak dapat bersaing dengan baik antar daerah maupun luar negeri.
 
Kepala Dinas Pendidikan Nasional Propinsi Kepri Ibnu Maja menjelaskan,dana pembinaan berupa insentif untuk tenaga guru negeri dan swasta yangdiserahkan untuk semester kedua tahun 2007 ini sengaja melalui rekening tabungan mereka.-
Mengingat selama ini penyalurannya masih ada yang tidak memperoleh dan ada yang memperoleh guru yang sudah meninggal dunia dan sudah pindah kedaerah lain.
 
Oleh karena itu mulai dari sekarang penyaluran dana insentif guru dipercayakan kepada Bank Syariah Mandiri untuk mengelolanya dan langsung diambil oleh guru bersangkutan senilai 41,358,220,000.- Kata Ibnu Maja ada 6 kategori tenaga pengajar memperoleh dana dimaksud diantaranya seperti untuk wilayah khusus desa tepencil Pulau Berhala dan Pekajang Lingga untuk Kepala Sekolah mendapat 2,5 juta rupiah , Guru 2,2 juta dan penjaga sekolah sebesar 1,5 juta rupiah masing masing setiap bulan. Suwarno 

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia