KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikSurvei SMRC: Mayorias Warga Tidak Suka Rizieq Shihab oleh : Wahyu Ari Wicaksono
26-Nov-2020, 10:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Survei nasional Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menemukan bahwa 73% warga Indonesia tahu atau pernah dengar nama Muhammad Rizieq Shihab (MRS). Dari yang tahu, yang suka kepada MRS 43%, yang berarti jauh di bawah kesukaan terhadap
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
PENDIDIKAN

Perkembangan Bahasa Inggris di Indonesia Paling Besar Sedunia
Oleh : | 22-Nov-2013, 13:54:30 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, EF English First kembali menyelenggarakan "Kompetisi Nasional EF English First Spelling Bee" yang telah mencapai tahun ke-10 di Indonesia. Penyisihan di tingkat regional telah diselenggarakan sejak tanggal 11 Oktober 2013 di sekolah-sekolah EF di seluruh penjuru Indonesia.

Puncaknya adalah pada hari Minggu, 17 November 2013 di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta. Tidak kurang dari 439 orang pemenang regional dari keseluruhan 6958 peserta dari seluruh Indonesia berlaga menunjukkan kemampuan bahasa Inggris mereka dalam kompetisi nasional kami.

Menurut sebuah survei dunia, untuk mengukur kemahiran berbahasa Inggris - EF Proficiency Index 2013 - perkembangan kemahiran bahasa Inggris di Indonesia merupakan yang paling besar peningkatannya mengalahkan Perancis, Rusia dan Brazil. Selaras dengan kampanye yang diusung EF English First Indonesia, yaitu "Speak English. Go make history".

Melalui kompetisi ini EF bermaksud melanjutkan komitmennya untuk terus menjadi bagian dalam upaya meningkatkan kemahiran dan kepercayaan diri anak Indonesia dalam penggunaan bahasa Inggris sehingga diharapkan mampu menjadi generasi muda yang berkualitas, serta mampu bersaing di dunia Internasional.

Pelaksanaan Speelling Bee tahun ini dikemas berbeda karena EF menggabungkannya dengan sebuah kompetisi basket, futsal, cheerleaders dan band yang diikuti oleh siswa-siswi di lebih dari 50 SMP dan SMA se-JADETABEK dengan nama EFestival. Ajang ini diselenggarakan sebagai wadah bagi para remaja untuk menunjukkan kebolehan serta kreatifitas mereka secara positif.

Pertandingan final EFestival akan dilaksanakan di hari dan tempat yang sama dengan grand final kompetisi EF Speelling Beedan dan akan dipandu oleh MC Arie Dagienkz dan Cheryl Marella. Acara ini terbuka untuk umum dan diisi oleh penampilan dari girl band terpopuler di Indonesia saat ini yaitu JKT 48.

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia