KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sajak Kodok I 17 Aug 2017 09:09 WIB

Rintih Sedih Diriku Padamu 17 Aug 2017 09:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Siswa Madrasah MIN Jetis Juara I Lomba Mading

 
PENDIDIKAN

Siswa Madrasah MIN Jetis Juara I Lomba Mading
Oleh : Priyanto | 02-Mar-2017, 06:35:18 WIB

KabarIndonesia - Sukoharjo, Tiga siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Jetis Kabupaten Sukoharjo berhasil meraih Juara 1 lomba majalah dinding (mading) tingkat eks Karisidenan Surakarta di  kompleks SMPIT Daarul Hidayah pada Sabtu (25/2/).

Delegasi MIN Jetis tersebut yakni Nada Madya, Deviera Puspita, dan Aqilla. Ajang lomba yang diikuti puluhan perwakilan sekolah tingkat dasar dari berbagai daerah tersebut berlangsung semarak. Kreasi siswa dengan menghasilkan karya yang inovatif di bidang mading diuji . Pada penilaian akhir, siswa MIN Jetis berhasil menyisihkan siswa sekolah lainnya dengan meraih nilai tertinggi sehingga dikukuhkan sebagai Juara 1 pada lomba tersebut.

Menurut Kepala MIN Jetis, Danuri, hasil tersebut merupakan prestasi yang membanggakan karena waktu persiapannya cukup terbatas. "Dengan menjuarai lomba mading ini, kami berhasil membuktikan bahwa siswa madrasah tidak hanya berprestasi di bidang agama saja. Bidang lainnya kami juga mampu untuk berprestasi," imbuh Danuri.

Lebih lanjut Danuri menjelaskan bahwa MIN Jetis akan terus berusaha berprestasi di bidang apapun sehingga anggapan masyarakat bahwa madrasah merupakan sekolah pilihan kedua berubah (menjadi pilihan pertama).

Perlu diketahui bahwa MIN Jetis merupakan madrasah dengan segudang prestasi baik.  Berbagai bidang mulai agama, seni, olahraga, sains, MIN Jetis mampu mengantarkan siswanya meraih medali emas pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) bidang matematika tingkat Nasional pada 2016.***; *)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB


 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia