KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalMantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Meninggal Pada Usia 91 Tahun oleh : Danny Melani Butarbutar
25-Feb-2020, 15:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mantan Presiden Mesir, Hosni Mubarak, tutup usia pada Selasa, 25 Februari 2020. Politikus 91 tahun itu meninggal di rumah sakit El Galaa Kairo. Dia menghembuskan napas terakhir usai perawatan intensif pascaoperasi.

Sebagaimana dikutip BBC, informasi meninggalnya Hosni
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Siswa TK Mandiri Kenjeran Joy Ride di Yonranratfib-2 Marinir

 
PENDIDIKAN

Siswa TK Mandiri Kenjeran Joy Ride di Yonranratfib-2 Marinir
Oleh : Dispen Kormar | 06-Mar-2019, 15:59:48 WIB

KabarIndonesia - Dinas Penerangan Kormar mengabarkan bahwa Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) menerima kunjungan 165 Siswa TK Mandiri Kenjeran Surabaya di Markas Yonranratfib 2 Mar, Semarung Ujung, Surabaya, Selasa (05/03/2019). Di markas Yonranratfib 2 Mar ini para siswa TK Mandiri berkesempatan melaksanakan “Joy Ride” berkeliling dengan kendaraan tempur yang memperkuat jajaran Korps Marinir TNI AL.

Yonranratfib 2 Mar merupakan salah satu Satuan Pelaksana (Satlak) dari Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) yang dilengkapi dengan Alutsista berupa Kendaraan Tempur LVT 7-A1, BTR 50 PK, BTR 50 P(M) dan AMX 10 P.
 
Kegiatan ini sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat maka Yonranratfib 2 Mar memberikan kesempatan secara terbuka kepada masyarakat luas baik dari instansi pemerintahan ataupun sekolah untuk berkunjung dan melihat secara langsung tentang kesenjataan yang dimiliki oleh satuan.

“Kunjungan para siswa beserta orang tua dan wali murid TK Mandiri Kenjeran Surabaya ini bertujuan untuk mengenalkan anak sedini mungkin dengan militer dan kesenjataan yang dimiliki oleh negara kita," ungkap Ibu Dwi, Kepala sekolah TK Mandiri.

Dalam kunjungan yang diterima oleh Wadanki Aligator, Lettu Mar Slamet Sugeng W., mengungkapkan bahwa selain sebagai upaya untuk menumbuhkan rasa kebangsaan bagi generasi penerus, kegiatan ini juga dapat memotivasi anak-anak untuk menumbuhkan kebanggaan terhadap TNI pada umumnya dan Korps Marinir pada khususnya dalam menjaga keutuhan NKRI. “Dengan Harapan agar anak-anak memiliki jiwa patriot, cinta tanah air dan nasionalisme yang tinggi”, pungkas Lettu Mar Slamet Sugeng W.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 
 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia