KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupHARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA 5 JUNI 2019: Bersama Kita Lawan Polusi Udara oleh : Danny Melani Butarbutar
06-Jun-2019, 03:45 WIB


 
 
KabarIndonesia - Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day diperingati setiap tahunnya pada tanggal 5 Juni. Pada tahun ini mengambil tema melawan polusi udara #BeatAirPollution. Peringatan ini bertujuan untuk membangkitkan kesadaran global untuk melakukan aksi positif bagi perlindungan pada
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Kejagung Tunggu SPDP Kasus Makar 24 Mei 2019 17:39 WIB

 
Puisi-Puisi Silivester Kiik 17 Jun 2019 15:16 WIB

Sayap Muratara 17 Jun 2019 15:14 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Sosialisasi Pembinaan Karier PNS TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta

 
PENDIDIKAN

Sosialisasi Pembinaan Karier PNS TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta
Oleh : Dispen Kormar | 23-Feb-2019, 09:45:58 WIB

KabarIndonesia - Kepala Sub Dinas Personel Sipil (Kasubdisperssip) Kolonel Laut (S) Wisnu Agung Priyambodo mewakili Kadisminpersal Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono membuka kegiatan Sosialisasi Pembinaan Karier Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI Angkatan Laut d gedung Graha Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakpus, Kamis (21/02/2019).

Dalam Sambutan Kadisminpersal Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono yang di wakili Kasubdispersal Kolonel Laut (S) Wisnu Agung Priyambodo mengatakan, sosialisasi ini bermaksud untuk meningkatkan kembali dan memberikan peningkatan pemahaman kepada para PNS TNI AL dan pejabat personel mengenai keberadaan PNS sebagai komplemen dari Prajurit TNI yang mengandung arti sebagai satu kesatuan terpadu dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pokok TNI.

"Penggunaan PNS dilingkungan TNI dilakukan atas dasar pertimbangan adanya kebutuhan dan tuntunan tugas tertentu yang lebih Efektif dan Efisien bila dijabat oleh PNS sehingga menjamin keberlanjutan pelaksanaan tugas pokok TNI, oleh karena itu dalam penyelenggaraan pembinaan di samping berdasarkan pada ketentuan dan perundang undang yang berlaku untuk PNS pada umumnya juga berdasarkan pada ketentuan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Panglima TNI", ucap Wisnu.

Hal itu juga ditandai Undang - Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara untuk mewujudkan ASN yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), kompeten terhadap tugas yang diemban, semangat melayani dan berintegritas menuju pemerintah berkelas dunia," tegas Kasubdispersal. 

Diakhir sambutannya Kadisminpersal mengatakan, ketentuan tersebut tentunya harus disikapi juga oleh PNS TNI khususnya di jajaran Angkatan Laut untuk selalu berupaya melakukan perubahan sikap dan pola pikir serta peningkatan Disiplin, Prestasi Kerja, Budaya kerja yang Produktif, Inovatif maupun Kompetensi sehingga terdapat keseimbangan antara kewajiban dan hak sebagai aparatur pemerintah.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubdisperssip Kolonel Laut (S) Wisnu Agung Priyambodo, Kadisminpers Kormar Letkol A.A Gede Agung Jayaputra dan Dandenma Kormar Letkol Mar Idi Rizaldi.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia